Saya gak jadi kepengen punya abang kaya Nickhun ^^

Beberapa bulan yang lalu saya nyari selca Nickhun, gak sengaja malah nemu selca Nickhun dan dan ade cewenya di google.

Yaampun, saya beneran iri sama adenya yang cantik jelita. Ngiri banget karena bisa punya abang se cakep Nickhun. Saya kan juga mau T^T

Gambar

 

Tapi, setelah di pikir-pikir saya gak mau ah punya kakak Nickhun.

Kenapa?

Mau tau aja deh -_____-

Wkwkwk becanda XP.

Yang jelas, sepertinya saya gak akan kuat menahan godaan abang seganteng Nickhun. Saya dijamin bakal BroCom *brother complex* -_-V

Iyalah. Nickhun ganteng gitu. Saya gaka akan kuat nahan godaannya(?). Kan bahaya kalau saya tiba-tiba jadi bromance. Wkwk. Nanti dosa juga ya? Hihi.

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

 

Makanya saya bersyukur bukan siapa-siapanya Nickhun kali aja saya bisa jadi winkies *nama fans Nickhun* yang beruntung nikahin dia dan bikin dia masuk Islam.

Ngawur ya? biarin aja deh.

Yang jelas saya gajadi pengen jadi adek ceweknya Nickhun *maunya sih jadi pacar aja #digiles truk*

Comment please n_n

