Bias: Jonghyun SHINee

Annyeong!

Kali ini saya akan memperkenalkan bias keempat saya. Yang ini bukan suami. Cuma selingkuhan. Suami saya hanya tiga (Woo, Minho, Onew) #tampar bolak-balik

Abang lead vocal SHINee ini nama lengkapnya Kim Jonghyun. Perawakannya manly banget boooo. Ada kejadian lucu pas saya nunjukin Jjong ke temen saya.

Gini ceritanya (?)

S (saya) : eh, liat video noona neomu yeppeo yuk! *nunjuk laptop*

T (temen) : apaan tuh? Lagu siapa?

S : SHINee

T : SHINee *muka bingung* siapa?

S : liat aja sendiri. *mulai ngeplay MV noona neomu yeppeo*

T : idih. Banci-banci amat sih. Kayak cewek semua

S : *ngelus dada sambil bilang sabar ke diri sendiri*

T : eh eh! Itu yang nyanyi pertama, cowok banget tapi! Itu siapa! Kok gak kaya banci?

S : Jonghyun

T : idih, coba itu liat. Dia doang yang manly yang lain banci. Terutama itu tuh yang rambutnya kayak jamur *nunjuk Taemin*

S : -_____-

T : yang cowok banget itu pasti leader ya? keliatan banget aura dewasanya.

S : *ketawa* bukan. Dia mah lead vocal. Leadernya yang ini nih *nunjuk Onew*

T : idih ga cocok jadi leader, mana mukanya manis banget gitu. Cocokan juga yang cowo banget kalau jadi leader.

Begitulah. Tiap saya liatin MV SHINee temen-temen saya pasti pada gak suka. Bilang SHINee kayak anak kecil lah. Bancilah. Cewek banget lah. Tapi pas mereka liat Jjong… langsung deh diem. Mereka semua sepakat bilang Jjong manly sendiri.

Emang iya sih. Jjong emang cowok banget. Malah cenderung menjurus ke bad boy karena tindikan di telinganya. And I really love it.

Kalau boleh jujur dulu saya sangat gak suka Jjong loh. Saya bilang kalau Jjong itu jelek. *aduh maap banget Jjong oppa* saya dulu bingung kenapa dia yang jelek bisa jadi artis SM. Tapi dari dulu saya tau kalau suara dia itu bagus. Tapi sekarang saya malah karma. Sekarang saya suka dan ngebias Jjong karena dia ganteng #tampar bolak-balik

Apalagi di Sherlock ini. Kata kebanyakan orang, Jjong-lah yang paling ganteng. *saya setuju sih, tapi masih gantengan Minho dikit menurut saya*

Pertama kali banget denger SHINee itu pas jaman BBF. Stand by me. Dan langsung jatuh cinta sama suara siapapun itu yang nyanyiin line ‘noagae salmyeoshi kisseu haebolka? Jogeum ni mame ttagasolka?’ saya beneran jatuh cinta sama suara Jjong saat pertama kali denger. Dan langsung bisa tau dia nyanyiin line apa aja di Stand By Me.Suaranyaaaaaa ya ampun susah dijelasin deh. Bisa banget bikin cewek mati ditempat —> berlebihan

Jjong itu mukanya pervert banget. Iya gak sih? Wkwk muka-muka cowo menel dan playboy. Mesum pula *wkwk* katanya Jjong suka nonton yadong? Bener gak sih? Tapi kalau diliat dari mukanya sih mungkin banget wkwkwk.

Katanya, Jjong ini member paling sexy di SHINee. Saya setuju banget. Tapi bingung sendiri apanya yang ngebikin(?) dia sexy. Kata orang sih bibirnya tapi kata saya bibir semua member SHINee sexy ah. Sama aja. Punggungnya kah yang sexy? Mungkin -_-v liat aja di MV Lucifer. Itu sengaja banget Jjong dipakein pakean kaya gitu. Belakangnya ga adaan. Dan pas di akhir dia memunggungi kita dan memperlihatkan punggungnya yang sexy itu. Otot lengannya juga sexy abis#lap iler (?)

Tapi, walau cowok banget diluar, abang Jonghyun hatinya sensitive sekali loh. Selembut sutera kayaknya *?* kalau ada konser. Jjong lah yang biasanya selalu nangis pertama. Baru deh Key umma nyusul, terus Onew appa ikutan nangis juga. Makanya Jjong opa juga suka disebut cry baby xD. Lucu yah? Kok Jjong tipe saya banget ya? Manly tapi sensitive juga. Ah, niga chutago oppa :3

Oh. Satu lagi yang bikin saya salut, Jjong oppa dulu terang-terangan ngaku pacaran sama Shin Se Kyung ya? keren… jarang banget kan idol yang berani ngaku kalau lagi punya pacar? Jjong oppa juga maju terus bersama Se Kyung walau dihadang ribuan antis. *walau akhirnya harus putus juga kan oppa? Sudah… terima kenyataan aja kalau oppa memang tercipta untukku #plak*

Tapi emang rumor pacarannya JjongKyung ini rada-rada ga jelas. Ada yang bilang emang beneran mereka pacaran, tapi ada juga yang bilang kalau itu cuma skandal buatan. Soalnya, kata orang skandal Jongkyung ini ada buat nutupin skandal Taecyeon-Jessica. Entahlah *angkat bahu*

Menurut saya, sebelum SHINee debut, kalau liat dari foto predebut mereka, Jjong dan Taeminlah yang paling ganteng😄, serius deh, Jjong itu berubahnya sedikit. Pantes banget masuk lima besar idol korea dengan wajah asli. Foto predebut Jjong juga paling banyak. Kayaknya dia emang narsis. Nyadar ganteng kali ya? /plak. Foto selcanya juga paling banyak, iya gak sih?

Jjong itu paling pendek di SHINee. 173 kalau gak salah. Walau pendek, kau tetap mempesona kok oppa xp

Dan Jjong lah yang sangat ingin Yoogeun tumbuh tinggi. Kata dia sampai 180 cm kalau bisa *bisa diliat di Hello Baby SHINee*. Ah, poor oppa… gak mau Yoogeun mengalami nasib kayak oppa ya? *becanda :P*

Jjong  juga orangnya kocak. Liat deh di Hello Baby… dia bring laughter banget. Ada aja deh yang dia bilang. *tapi masih sangtae-an Onew lah :p* dia juga bilang kalau dia bisa ngurus bayi. Dia bisa makein popok dan lain-lain tapi dia gak mau -____- ya ampun oppa, please deh T^T padahal member lain itu yang bener-bener gatau caranya ngurus bayi aja mau -____-

Pervertnya Jjong juga terlihat di Hello Baby dan Yunhanam.

Di hello baby dialah yang udah merebut first kiss yoogeun. Jjong yang pertama kali nyium bibir yoogeun, baru minho dan taemin *kalau gak salah Key cuma pernah cium pipi, kalau Onew jelas lah gak pernah cium-cium, mana berani dia? hahaha*

Di yunhanam keliatan banget dia gak awkward sama cewek. Dia yang tau banget gimana harus memperlakukan cewek. Dia juga suka cari-cari kesempatan ngelakuin skinship sama noona-noona yunhanam.

Jonghyun dapet noona yang kedua. Noona itu 89 liner sama kaya Onew tapi tuaan noonanya dikit. Beda beberapa bulan. Walau sama noona, gak keliatan banget Jjong ini brondong(?). Soalnya muka Jjong dewasa banget.

Di Taxi with SHINee juga ketauan kalau Jjonglah yang paling banyak ngesave nomer member girlband -___- *nomer aku mah gak usah di save juga udah apal kan oppa? Orang kita teleponan tiap malem*

Paling ini cobaannya jadi blingers. Jjong gatel dan pervert banget T^T dan suka tebar rumor juga.

Rekomendasi dari saya: kalau mau baca FF romance carilah yang castnya Jjong pasti dapet banget feelnya xD

Bener deh. Saya pribadi kalau udah baca FF romance dan main castnya Jjong, suka gak kuat bacanya apalagi kalau ada skinshipnya… I can’t help it. Jjong cocok banget buat romance-romance-an(?) apalagi kalau dijadiin cowok romantis aaaaaah bikin frustasi (?). Pokoknya Jjong ini favorit saya banget kalo masalah FF romance-romance-an (?)

Segini dulu aja tentang Jjongnya. Kalau dilanjutin nanti bisa panjang banget wkwk.

11 thoughts on “Bias: Jonghyun SHINee

  1. mwahahahaa.. jjong… justru smpe skrng cuma ff jjong yg belom aku buad dr semua member shinee.. saking bingungnya gmn menciptakan ff yg bisa ngilangin image jjong yang tampang playboy plus plus..😆

    • Jincha?
      Aky malah kalo nulis ff pake cast si abang dino itu malah gatau kenapa idenya ngalir gitu aja.
      Apalagi kalo baca ff romance cast jonghyun aku pasti menghayati banget *beda banget sama taem yang walau ceritanya sebagus apapun aku tetep gak dapet feel bacanya*

      Kkkk iya ya? Image jjong emang plus plus gitu… Mesum (?) #dijitak jjong

  2. eonni… jjong oppa uri nampyeon hehehhe.. ngomongin soal ff jong.. emang langsung dapet bangt feelnya tapi masalah ada pada populasi ff jonghyun nih eonni… jarang ada yang bikin atau nge post ff jjong :(… soal jonghyun cry baby tipe eonni ahaha aku rt boleh ya eonnn ? hhehehe

    • RT! Aku juga liat cast dulu. Iya rada susah nyari FF cast Jjong. Padahal aku suka bgt bikin jjong sbg main cast hahaha #iya gi, tapi ff jjong lu ancur semua

      Salam kenaaaal. Byulgi imnida~

Comment please n_n

