Libur Telah Tiba! (◦^⌣’)人(‘⌣^◦)

Libur telah tiba… libur telah tiba… oh yeay! oh yeay! *nyanyi sambil joget random*

WUHUUUUUUUUUUUUUUUUUU LIBUR TELAH TIBA, KAWAN XD*over excited*

Ah, Alhamdulillah ya… akhirnya libur sekolah tiba juga. Akhirnya, bisa berhenti sejenak belajar hihihihi —>  jangan ditiru

Liburannya tiga minggu dong. Iya, TIGA. T-I-G-A. Bukan dua minggu…

Mulai dari tanggal 24 Juni sampai 15 Juli.

Ah, kenapa gak sebulan aja sih? Tanggung *maunya* —> contoh manusia kurang bersyukur

Tau gak ? Saya udah punya bekel loh buat liburan… kekeke. Mau tau?

Bekelnya adalah DVD XP /slapped

Saya kemaren beli banyak dvd baru.

Ini nih dvd yang bakal saya tonton:

1. WGM Khuntoria

Bilang saya old-fashion (?)

Saya emang belum nonton ini dari awal sampe akhir.

Saya nonton loncat-loncat. Makanya, liburan kali ini saya mau namatin (?) nonton WGM.

Aaaaaah abang Nickhun Buck Horvejkul :3

Ini dvd full episode (kata abang yang jual)

Enam disc mamen…

Enek enek dah (?)

2. Dream High 2

Finally, setelah berpikir keras (?) saya memutuskan buat beli dream high 2 yang isinya 3 disc.

Awalnya kan saya beli yang satu disc doang. Taunya… dipotong dong… mending kalo cuma satu atau dua episode. Nah ini…semua ToT durasi per-episode jadi cuma 30 menit…

Terus kata abangnya yang satu disc emang gitu. Dipotong.

Awalnya, rada sayang sih mau beli yang tiga disc *plak*

Tapi saya penasaran banget sama ini drama. Walau katanya gak seseru Dream High 1, saya tetep penasaran.

Secara saya suka banget banget (?) sama Dream High 1. Ya hukumnya wajib (?) buat liat sekuelnya.

3. 49 Days

Wkwk ini bukan punya saya loooooh. Punya tetangga *digetok*

Tetangga saya itu K-Drama lover –kalau gak mau dibilang freak— dia update banget deh sama drama drama…

Dan baiknya dia, dia selalu nyeritain storylinenya dan ngasih rekomendasi drama mana yang bagus, lalu dia bakal maksa saya buat nonton itu drama.

Drama dari dia numpuk dirumah saya kekekeke.

49 days ini malah udah dipinjemin dari liburan semester lalu sebenernya. Tapi saya males nontonnya. Mungkin liburan kali ini saya baru sempet hihi.

4. Running Man

Dibanding drama, saya lebih prefer ke reality show daripada K-drama. Bisa diliat (?) dirumah saya yang numpuk adalah dvd reality-reality show. Dan hampir semuanya udah saya tamatin😄

Hello baby SHINee, Yunhanam SHINee, Taxi with SHINee, Happy Together TVXQ, SHINee, f(x) [Cuma satu episode], Idol Army 2PM, 2PM show (belum tamat), Strong Heart Suju-2PM, MTV SNSD, SNSD Horror Factory, Introducing Star Friends 2PM-Suju dan masih banyak lagi…*kenapa jadi nyeriitain dvd reality show yang saya punya? Dasar ajeng OOT =,=*

Intinya, saya mau nonton running man yang saya punya (30 episode soft copy +  satu dvd)

5. Operation Proposal

Ini juga pinjeman dari tetangga. Sebenernya udah nonton ¼-nya sih…

Dan keliatannya seru. Kang Baek Ho diperanin sama Yoo Seung Hoo. Ceritanya tentang cinta pertama terus juga ada tentang beseballnya gitu.

Ada fantasynya juga, disini Baek Ho bisa muter waktu kembali ke masa lalu.

Yang paling saya hapal dari drama ini, line Baek Ho saat mau kembali ke masa lalu: ‘Renovatio…Renovatio… Yi Seul!’

6. Secret Garden

Ini drama juga udah lumutan dirumah saya gara-gara gak ditonton-tonton.

Masih punya tetangga😄 *dasar gak modal*

Tapi masih galau mau nonton apa engga. Liat nanti aja c:

Masih banyak dvd lain yang menunggu buat di tonton…

7. Love Rain

Ini drama Yoona sama Jang Geun Seok. Gatau deh seru apa engga. Agak males juga sih nontonnya. Tapi tetangga saya udah ada bau bau (?) bakal memaksa buat nonton ini drama. Entah, liat nanti.

8. Re-watch yang udah ditonton XP

 

Sedihnya, sepertinya liburan kali ini saya gak akan kemana-mana ToT

Padahal pengen liburan pergi ke suatu tempat… Sudahlah. Mungkin dengan hanya berdiam diri dirumah juga tidak akan seburuk yang saya pikir. Amin :D…..

 

Bagaimana rencana liburanmu?

Comment please n_n

