Look At Their Eye Smile…

Bagaimana bisa orang-orang ini punya mata yang bagus saat tersenyum? AAAAAH #envy

Udah mah pada sipit, pas senyum matanya ilang (?). Tapi kenapa cute banget?

1. Tiffany SNSD

2. Junho 2PM

3. Onew SHINee

 

Kenapa senyumnya bisa adorable banget?

Rasanya senyum saya biasa aja deh *sedih* #abaikan

4 thoughts on “Look At Their Eye Smile…

  1. emang envy banget sama mata mereka.
    onew..gak nyangka dia sekarang udah 22 tahun.
    tapi keliatan seumuran sama taemin.
    kyaaa

    • iyaaaaa ih pengen bgt punya eye smile gitu… cute bgt!

      iyaaaaa onyu itu sangat amat ngegemesin :3 aku suka kalo dia senyum😀
      dia leader tapi childish dan santai… gak ngerti lg.
      Temenku aja pada ga percaya leader SHINee itu onyu… mereka ngiranya leader syaini itu jjong coba -____-

      • emang diantara mereka ber-5 yang keliatan banget lebih tuanya si jjon..#maap blinger
        makanya onew kagak ketahuan klw tua.
        emang bener ya, banyak senyum bikin kita tetep keliatan muda.
        hehe

        • iyaaaaa jjong wajahnya dewasa bgt… liat aja di yunhanam… dia sama noona2nya gak keliatan kalo jjongnya berondong. malah keliatan jjong yg lebih tua dari noonanya. padahal noonanya seline sama onyu

          iyahihi

          *setelah baca komen eon aku banyakin ketawa sama senyum* #plak

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s