Saya punya namkor

Wkwkwk pasti males banget ya baca ini postingan?

Norak banget ya? orang lain udah pada lama punya namkor aja pada diem.

Maap *bungkuk-bungkuk*

Dari dulu, kebanyakan blog yang saya liat pasti user name-nya pake nama korea.

Sebenernya saya sih gak tertarik.

Saya pikir buat apa sih nama korea?

Toh saya juga bukan orang korea (kecuali kalau Woo jadi nikahin saya dan bawa saya pindah ke korea #abaikan)

Tapi, ternyata punya nama korea ada untungnya juga.

Saya akan make nama ini di wp saya.

User name gak ganti kok, tetep angangels *cium Woo*

Tapi di Who am i? nama saya jadi Jung Byul Gi.

Dengan bergantinya nama saya menjadi Byul Gi, otomatis akan memalsukan identitas asli saya#evil laugh

Makanya, readers yang mungkin tau nama asli saya, ssssst… diem diem aja ya😄 pura-pura gak tau nama asli saya.

Oke, mulai sekarang nama saya jadi Jung Byul Gi.

Mari kita berkenalan dari awal lagi—ulangi—

“ANNYEONGHASEYO, NANEUN JUNG BYUL GI IMNIDA. BANGAPSEUMNIDA…..” *bow*