FF SHINee: Namjachingu-ku tukang pulsa XD (Part 1)

Title: Namjachingu-ku Tukang Pulsa😄 (Part 1)

Author: Angangels

Cast: Jung Byul Gi (OC/YOU), Kim Jonghyun

Support cast: Byul Gi family, another SHINee member

Genre: Bener-bener AU, Romance, Fluff, Comedy

Length: Twoshot(?)

Rating: General kok😄

A.N: Nyoba bawa bang ojong lagi ah. Kali ini agak saya nistakan huahahaha#pinjem evil laugh-nya Kyu oppa(?). Tenang Jjong oppa, zaman sekarang menistakan itu tanda cinta #ditabok

Oh ini banyak bahasa informalnya. Maaf ya😀

Abisnya kalau dipakein bahasa formal malah jadi aneh.

Enjoy reading reader ^^

Comment jangan lupa😄

~~~

Your POV

Drrrt drrt…

One message received

 

From: Lee Jinra

‘YAAAA Byul Gi! Wae geurae? Kenapa tak balas-balas SMS sih?’

Drrt drrt… Drrt drrt… Drrt drrt…

 

Three Message received

 

From: Park Chan Hyo

‘Byul Gi, annyeong^^’

From: Shim Rara

‘Byul Gi, jadi tidak main kerumahku?’

From: ‘Kim Hye Mi’

‘Byul Gi, minggu ini ada kemah. Kau ikut tak?’

“AIIISH MENYEBALKAN SEKALI SIH? KENAPA SEMUA ORANG SMS DISAAT AKU SEDANG TIDAK ADA PULSA? AISH! JEONGMAL!” teriakku frustasi.

“YA! BYUL GI EONNI! JANGAN TERIAK-TERIAK! BERISIK TAUUUUUUU! AKU SEDANG BELAJAAAAAR!” teriak Byul Na—yeosaeng-ku—

“YA! KAU JUGA TADI BERTERIAK-TERIAK BABBO!” teriakku tak mau kalah.

EOMMMMA! BYUL GI EONNI MENGANGGUKU BELAJAR!”

Ish! Bisanya cuma mengadu!!

waeyo? Ada apa sih? Mengapa kalian berdua teriak-teriak? Kalian kira rumah kita ini hutan eoh?” ujar eomma-ku.

“itu tuh eomma! Byul Gi eonni teriak teriak. Gara-gara eonni konsentrasiku jadi pecah. Aku kan besok ada ulangan…” adu yeosaeng-ku yang menyebalkan itu.

“hehe.. mian eomma… aku hanya kesal karena aku sedang tak punya pulsa dan semua orang malah meng-sms-ku. Aku kan jadi bête.”

aigooo~ jadi cuma gara-gara itu hah?”

Aku nyengir. Dan memasang watados.

“yasudah, sana beli pulsa saja! Apa susahnya sih?” usul eomma.

“ah shireo. Aku malas.” Tolakku.

“ Ya, Byul Na tolong belikan eonni pulsa ya? Byul Na cantik deeeeeh” rayuku agar saeng-ku itu mau membelikanku pulsa.

shireo! Eonni saja beli sendiri!”

Aku mencibir kearahnya. Ah, benar-benar!

Aku keluar kamar dan tak lupa melempar bonekaku tepat ke wajah saeng-ku yang menyebalkan itu.

YA!!! EONNI!!!

~~~

Akhirnya dengan berat hati aku keluar dari rumah untuk membeli pulsa.

Ah, malesin banget sih!

Sekarang kan sedang liburan sekolah. Aku inginnya bermalas-malasan dirumah.

Malas sekali untuk keluar rumah.

Biasanya, saat sekolah pun aku jarang sekali keluar rumah.

Ya, singkatnya aku terisolir(?) dan tak kenal tetangga.

Aish, rasanya aku sudah cukup lama berjalan.

Tapi kok belum terlihat satu pun tukang pulsa sih?

Eh, diujung jalan sana ada satu!

ASIIIIIK! AKHIRNYA😄

~~~

Jonghyun POV

“Juliet… huuuu~”

Aku sedang bernyanyi ketika ada seorang yeoja manis yang mendatangi counter-ku.

“bang(?) aku mau isi pulsa dong!”

Widih, cantik-cantik kok gak ada lembut-lembutnya sih? Seperti preman saja -___-

“boleh neng(?) mau isi yang berapa?” tanyaku lembut.

“yang 25 ribu aja. Cepet ya! Gak pake lama. Ppali!

“i-iya neng….” Jawabku takut-takut. Aigooo, preman sekali yeoja ini! Gak jadi naksir ah.

‘galak amat sih jadi cewek?’ tambahku dengan suara pelan.

“siapa yang galak? Saya denger loh bang! Cepetan! Gak usah protes!”

Aku mencibir.

“berapa nomernya neng?”

“08**********”

~~~

Lima menit aku tunggu. Pulsaku belum sampe juga.

“bang! Kok lama banget sih? Masih belum masuk loh ini pulsanya! Gimana sih?” keluhku.

“sabar dong neng. Kayaknya lagi gangguan deh. Tungguin bentar lagi ya?” jawab si abang penjaga counter pulsa(?)

“ish. Tau gini beli di tempat lain deh -___-” gerutuku.

“neng, anak komplek sini?”

“iya”

“ya ampun. Pelit banget sih kata-katanya. Emang kalau ngomong sama abang per-kata harus bayar ya?”

“apaan sih?”

“kok abang gak pernah liat eneng sih? Rumah eneng yang mana? Atau eneng baru aja pindah? Nama eneng siapa?”

“BAWEL BANGET SIH! UDAH JANGAN TANYA-TANYA BISA GAK?” teriakku frustasi.

“m-m-maap neng.”

Drrt… Drrt…

One message received

From: Jonghyun Cell

‘Anda telah mengisi pulsa sebesar 25000 di Jonghyun Cell…..’

“Udah nyampe bang, makasih!” jawabku judes.

“judes banget sih neng. Entar gak laku loooooh… lain kali beli pulsa kesini lagi ya neng?”

“ih, gak akan lagi deh! Kapok gue! Dasar abang pervert. Malesin…”

Aku pun pergi dari counter pulsa itu.

Ih, abang yang jaga malesin banget.

Ganteng sih. Eh engga deh ralat. Gak ganteng. Pervert gitu.

Nyesel banget ih ngisi pulsa disitu.

Pokoknya aku gak mau balik lagi kesitu.

Amit-amit iiiiiih…

~~~

Jonghyun POV

Ya ampun…

Kok ada ya yeoja jutek gitu?

Judes banget. Mentang-mentang cantik.

Hahaha tapi baru kali ini aku nemuin yeoja se-jutek dia.

Hmmm, menarik!

Liat aja, dia pasti bisa aku taklukan.

Just wait and see… Miss jutek.

~~~

YOUR POV

“Pokoknya aku gak mau tahu ya, Byul Gi… pokoknya kamu harus jarkomin ke semua seksi acara! Kamu kan Koor acara! Gimana sih?”

“T-tapi aku gak punya pulsa, Jinra! Jebal~ bantuin aku ya? kali ain aja deh… Tolong kamu yang jarkomin. Nanti aku gantiin deh pulsamu, tapi nanti ya? kalau udah masuk sekolah. Di rumahku counter jauh banget… yayaya?”

Shireo!

Tut tut!

YA! LEE JINRA KENAPA TELEPONNYA DITUTUP???”

AHHH! Masa aku harus ke counter abang pervert itu lagi sih?

Andwae! Shireo!

Mau ditaro dimana ini muka?

Malu!

Aku udah bilang gak akan balik lagi isi pulsa disitu. Gengsi dong.

Ah, selama ini kan aku kalau isi pulsa pasti sama Tae Eun—teman sekelasku—. Aku gak pernah isi pulsa dirumah.

Kenapa sih Tae Eun pake sok-sok-an gak jual pulsa pas liburan?

Takut diutangin ya?

Padahal nanti pas masuk bakal langsung aku bayar lunas kok -___-

Aku kan gak suka berhutang.

Ah, aku tau kenapa Tae Eun gak mau jual pulsa pas liburan!

Pasti gara-gara si Jinki suka ngutang dan gak bayar!

Ah, gara-gara Jinki kenapa malah aku yang ikut kena imbas?

Aku kan kalau ngutang gak lama -___-

“Byul Na-ya, yeoja dongsaeng-ku yang paling cantik sedunia…. Mau bantu eonni tidak?” ucapku merayu.

“apa sih eon? Pasti ada maunya nih muji-muji aku -___-” jawab Byul Na.

“hehe” aku nyengir, “beliin eonni pulsa ya?”

Byul Na menggeleng, “shireo~

ya, jangan begitulah, saeng. Jebal~… Kamu mau diisiin pulsa juga? Boleh. Sekalian ya? nanti eonni bayarin, tapi yang 10 ribu aja ya? Eon lagi bokek. Jadi kamu ngisinya dua kali. Yang nomer eon 20 ribu. Punya kamu 10 ribu. Otte?

Byul Na menggeleng.

ya, wae? Oh, kamu banyak PR kan ya? sini, biar eon yang kerjain semuanya? Otte?

Byul Na masih menggeleng.

Kesal, aku menjitak kepalanya dengan keras. “dasar dongsaeng nyebelin!awas kalau tanya-tanya PR lagi sama eon, eon gak sudi bantu kamu lagi!”

“YA!!! EONNI!!!”

~~~

Akhirnya lagi-lagi aku keluar rumah untuk beli pulsa.

Aku keluar rumah dengan hati dongkol.

“jangan cemberut dong neng~ nanti jadi jelek loooh…” goda namja-namja yang sedang nongkrong.

“berisik! Suka-suka gue aja. Ada masalah buat loe?” jawabku sarkastik.

“wuuuu~ takut~. Judes banget sih neng?”

Aku memutar kedua bola mataku—malas.

Tanpa sadar aku sudah mendekati counter si abang pervert.

Aku pura-pura tidak sengaja lewat.

Aku mau cari counter lain saja. Semoga counter lain ada yang buka.

Ke ujung dunia pun(?) aku akan kejar. Asal bukan counter abang pervert itu.

“eh eneng yang kemaren…. Mau isi pulsa lagi?”

Sial! Abang pervert itu keburu melihatku! Aish~

“engga kok. Bwee~” aku mehrong kearah abang pervert itu, “geer banget sih? Orang cuma numpang lewat”

“oooh, yaudah… boleh dong mampir sebentar. Temenin abang disini?”

SHIREO~!

Kulihat abang itu hanya tersenyum.

Manis juga.

Eh anio, ralat. Tidak manis.

~~~

Jonghyun POV

Eh, itu yeoja yang kemarin isi pulsa kan ya?

Hihi asik, dia kesini lagi!😄

“eh eneng yang kemaren…. Mau isi pulsa lagi?” sapaku.

“engga kok. Bwee~”yeoja itu menjulurkan lidahnya seperti anak kecil “geer banget sih? Orang cuma numpang lewat”

“oooh, yaudah… boleh dong mampir sebentar. Temenin abang disini?”

SHIREO~!

Aku hanya tersenyum.

Yeoja itu buru-buru pergi, lihat saja… kau akan takluk padaku Miss Jutek.

“Minho-ah, bisa tolong aku? Tolong suruh Key dan Taemin untuk tutup counternya sebentar saja. Dua puluh menit. Kau juga ya? Ne~ gomawo Minho…”

Aku tersenyum. Lihat saja, Miss Jutek itu pasti akan datang lagi untuk mengisi pulsa kesini.

Barusan aku sudah menelepon Minho, menyuruhnya untuk menutup semua counter di komplek ini.

Ya, di komplek ini hanya ada empat counter pulsa.

Counter-ku, counter Minho, counter Taemin, dan counter Key.

Dan kami berteman baik😀

Mereka pasti mau membantuku jika hanya untukmenutup counter-nya dua puluh menit saja.

Hahaha rasakan, Miss Jutek!

~~~ TBC ~~~

Sebenernya ini pendek loh. Bisa aja dijadiin oneshot.  Tapi sengaja saya potong jadi dua.

Dan part duanya saya protek. Kenapa?

Karena saya lagi pengen dapet komen #bisaan ya taktiknya?

Abis wp saya sepi komen banget ToT.

Saya cuma pengen tau doang siapa aja yang udah baca FF saya. Saya juga butuh komen buat perbaikan cara menulis saya.

Jadi, kalau mau baca lanjutannya (itu juga kalau ada…) komen okeh?

Terus bilang minta pw, dan tulis e-mail kalian… nanti aku bakal kirimin pw-nya ke e-mail kalian ^^

Gamsahamnida *bow*

10 thoughts on “FF SHINee: Namjachingu-ku tukang pulsa XD (Part 1)

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s