FF SHINee: Delayed First Love (chapter 1)

Title: Delayed First Love

Author: Angangels

Cast: Kim___ / Choi ___ (YOU), Lee Jinki (Onew SHINee),

Support Cast: Sulli f(x), another SHINee member

Genre: PG 13, Romance, Family, Marriage Life(?), Fluff(?), AU, a liitle bit NC#plak

A.N: new ff (again) ^^ ini just my crazy imagination aja yaaaaa😄

Jadi disini Onew itu cinta pertamanya Kim ___ / Choi___ .

Oh ya, kenapa YOU disini marganya dua? Jadi marga asli(?)nya sih Kim—Kim Jonghyun kakak kandung YOU—, tapi berhubung dia itu nikah sama Minho, jadi marganya berubah dong ya? Ngikutin Minho jadi Choi n_n

Oh terus disini ceritanya Jonghyun lebih tua dari Onew *mian onpa bow 900

HAPPY READING😄

~~~

SULLI POV

eomma, aku ada PR lagi…”

“uh? PR apa lagi Jinri-ah?

“Math, eomma.

Kulihat eomma mulai mengusap-usap tengkuknya sendiri. Eomma pasti mau menolak—lagi “err, bab apa?”

“trigonometri eomma,

aigooo. Eomma sudah lupa dengan bab itu. Minta tolong Jonghyung ajusshi saja ya? otte? Biar eomma telepon,”

Tin.. tin.. klakson mobil seseorang didepan rumah kami.

“bisa lihat siapa yang datang Jinri-ah? Eomma mau siapkan makan malam kita dulu.”

ne,

Akupun mulai melangkahkan kakiku kedepan rumah.

annyeong Jinri-ah! Apa kabar?”

“JONGHYUN AJUSSHI! Paman favoritku…”

aigoo Jinri-ah, kau kan memang hanya punya satu ajusshi -______-”

“kekeke, jeongmal bogoshipeoyo ajusshi…

nado bogoshipeo Jinri, dimana eomma mu?”

“di dalam.  Kajja kita masuk!”

Kami pun memasuki rumah.

“siapa yang datang Jinri?”

“aku, choi ___ (feel free to replace it with your name ^^)” jawab Jonghyun Ajusshi.

aigooo! Oppa! You’re like an angel.Eomma seketika memeluk Jonghyun ajusshi.

waeyo ___-ah? Pasti kau ada maunya ya?”

“hehe, ne oppa. Kau memang oppa yang pengertian. Pas sekali. Baru saja aku mau meneleponmu. Tapi kau malah datang, wah kita memang punya kontak batin.”

“aish, to the point sajalah saengi, apa maumu?”

“itu… Jinri minta diajari trigonometri.  Dia ada PR.”

“aish, aku mana bisa. Kita kan dari dulu sering dimarahi eomma saat SMA karena nilai kita jelek terus. Ya kan ___ ?”

Apa? Jadi eomma membohongiku selama ini. Aish!

eomma. Aku butuh penjelasan….” Kataku sambil melipat kedua tanganku di depan dada.

“a-a-a-a… mari kita makan dulu, eomma sudah lapar.” Ah eomma malah mengalihkan pembicaraan.

***

“pwahahahaha” tawa Jonghyun ajusshi meledak sampai dia tersedak.

“terus saja tertawa sampai puas, oppa. Rasakan! Kau tersedak karena kualat telah menertawai dongsaeng-mu sendiri.” Jawa eomma dongkol.

aigooo. Jadi selama ini kau berbohong pada Jinri? Bilang bahwa kau pintar saat zaman sekolah. Ani Jinri-ah. Jangan percaya eomma-mu, dia berbohong.”

eomma bilang dia termasuk sepuluh besar saat SMA.” jawabku.

ani, sepuluh besar dari bawah sih iya.”

“aish oppa! Tapi aku dulu memang pintar.” Elak eomma.

“ya. Saat SD dan SMP, kau memang pintar. Tapi saat SMA kau bak tenggelam, ___-ah,

Kulihat eomma menggelembungkan pipinya—kesal. Dan Jonghyun ajusshi masih saja menertawainya

-____-

“pulang sajalah kau oppa! Aku kesal padamu!”

aigooo, jangan begitu saengi,” Jonghyun ajusshi menghentikan tawanya, “oh iya Jinri, kenapa kau tidak contek PR temanmu saja? Besok datanglah pagi-pagi dan salinlah PR temanmu.”

“YA KIM JONGHYUN! JANGAN AJARKAN YANG TIDAK-TIDAK PADA JINRI! Dia anak yang rajin dan pintar. Dia juara umum di sekolahnya!” teriak eomma.

jincha? Bagaimana bisa eomma macam kau yang bodoh mengajari dan mendidik anak sepandai Jinri?”

“mungkin almarhum appa yang pandai?” tanyaku.

ani, jinri. Minho itu sama saja dengan eomma-mu. Sama-sama pabbo. Minho appa-mu itu jagonya olahraga dan bintangnya sekolah saat SMA karena ketampanannya. Ck, padahal aku lebih tampan…”

“YA KIM JONGHYUN! GEUMANHAE! Minho itu tidak pabbo. Setidaknya dia lebih pintar darimu dan dia memang tampan!”

“oh iya eomma, bolehkah aku pergi kerumah tetangga baru kita, Jinki ajusshi dan minta diajari?” tanyaku. Seketika eomma dan Jonghyun ajusshi tersedak bersamaan.

“uhuk, uhuk. Nugu? Jinki ajusshi? tetangga baru?” tanya eomma.

ne, saeng. Masa’ kau tidak tahu Lee Jinki pindah ke sebelah rumahmu?”

jeongmalyeo? ANDWAEEE! ” eomma menggaruk-garuk kepalanya, “Jinri-ah, jangan kesana. OK?”

“jangan dengarkan kata eomma-mu Jinri. Kajja. Ajusshi antar, aku kenal baik dengannya. Daripada kau menyalin peer  temanmu?”

Aku pun digandeng keluar oleh ajusshi.

“YAK! KIM JONGHYUN! AKU BENCI KAU!!!”teriak eomma.

Aish, memangnya kenapa sih? Mending aku minta diajari tetangga baruku itu daripada tanya eomma yang serba tidak tahu itu -_-.

***

ONEW POV

Annyeonghaseo, apa kau Jinki? Lee Jinki?” tanya seseorang saat bertamu di depan rumahku.

ne, annyeonghaseo.” Jawabku. Aku memicingkan mata memperhatikan namja didepanku. Berusaha mengingat-ingat dimana aku mungkin pernah bertemu dengannya, karena wajanya terasa sangat familiar.

“sudah lupa padaku eoh?

omo! Apa kau Jonghyun hyung? Kim Jonghyun sunbae?

ne. apa kabar Jinki hoobae?” jawabnya sambil tersenyum. Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya. Jonghyun sunbae, oppanya Kim ___, aish. Kim ___ apa kabar dia ya? Jeongmal bogoshipeoyo, Kim ___, my first love. Aku harus menanyakan keadaannya pada Jonghyun sunbae.

“aku baik sunbae. Sunbae sendiri?”

“aku juga baik. Jangan panggil aku sunbae. Sekarang kita bukan lagi di SMA, Jinki… panggil aku hyung.” jawab Jonghyun hyung.

Aku melirik gadis manis yang kelihatannya sudah beranjak dewasa. Em, baru masuk SMA kalau kutebak, yang berada disebelah Jonghun hyung dan diam saja disampingnya daritadi.

“Apa kabarnya—”

“kenalkan ini Jinri, keponakanku.” Ucapanku terpotong oleh Jonghyun hyung. Padahal aku mau menanyakan kabar Kim ___.

Tunggu. Keponakan? Jangan bilang kalau ini anaknya Kim___? Andwae! Tapi harusnya memang begitu, Jonghyun hyung dan ___ hanya dua bersaudara setahuku. Aku kira gadis itu anaknya Jonghyun hyung.

“eh maaf memotong ucapanmu, kau mau bilang apa tadi?” tanya Jonghyun hyung.

ani, lupakan. Oh, annyeong Jinri-ah. Naneun Lee Jinki imnida. Bangapseumnida ^^

annyeong ajusssi,” bungkuknya sopan.

“ini keponakanmu Jonghyun hyung?” tanyaku memastikan.

ne, Jinri anaknya Kim ___, kau masih ingat kan dengan ___?”

Tandas sudah harapanku. Sia-sia aku sudah jauh-jauh kembali ke korea dan membeli rumah dekat dengan ___.

Jadi dia sudah punya suami uh? DAMN!

“eh, ajusshi mengenal eomma-ku?”

ne, jinri… ayo jinri, jonghyun hyung masuk dulu,” ujarku mengalihkan pembicaraan.

***

Ajusshi, sebenarnya aku disini mau minta diajari sesuatu… habisnya eomma dan Jonghyun ajusshi tidak bisa mengajariku.”

“oh, jeongmal? Baiklah ajusshi akan membantumu jika ajusshi bisa. Jinri mau minta diajari apa?”

“math, trigonometri. Jebal ajusshi bantu aku. Aku banyak PR dan aku tidak mau menyalin PR temanku besok pagi,—seperti kata Jonghyun ajusshi.Aku mau mengerjakannya sendiri.”

aigoo, kyeopta. Kau anak yang pandai Jinri-ah.

Aku jadi ingat masa SMA dulu. Walaupun ___ bukan tergolong anak yang pandai dan rajin. Tapi dia paling anti mencontek dan menyalin PR temannya.

FLASHBACK

“omo! onew eoteokhae? Aku belum mengerjakan PR!!!”

“aku sudah, nih, mau lihat?”

“shireo. Aku mau mengerjakannya sendiri. Tapi kau mau mengajari dan membantuku mengerjakannya kan Jinki? Kurasa masih cukup waktu… jebal T.T”

___, gadis keras kepala. Apa kebiasaannya turun juga pada anaknya ini?

“Siapa yang mengajarkanmu sikap seperti ini Jinri-ah?

eomma dan appa ku. ___ eomma dan Minho appa.

Jadi nampyeon ___ adalah Minho? Minho si bintang SMA itu? Kapten basket yang katanya paling tampan? Aish, mengapa kau membohongiku ___-ah? Katanya kau hanya mencintaiku. Akulah cinta pertamamu. Tapi, mengapa kau malah menikah dengan namja lain?

ajusshi waeyo?

ani, gwaencanha. Oh iya, apa margamu Jinri-ah?

“Choi. Naneun Choi Jinri imnida ^^

Choi? Habis sudah. Hanya ada satu Choi Minho yang kukenal selama ini. Ya, si bintang basket itu -__-

Menyebalkan!

ajusshi bisa kita mulai? PRku banyak sekali…”

“ah geureumyo… mau tanya yang mana?”

Satu jam kemudian…

“aigoo Jinri-ah kau  pandai sekali. Padahal aku yakin kau sanggup mengerjakan PR sendiri,”

“iya sih, tapi kan aku perlu seseorang yang mengecek hasilnya. Eomma mana bisa (-,-)”

Aku tertawa. Math adalah kelemahan ___.

ajusshi sudah malam, aku rasa hari ini sudah cukup. Jeongmal gamsahamnida bantuannya, aku pulang dulu, annyeong ^^

“kuantar,”

Ya sekalian bertemu ___.😄

anio, gwaencanha ajusshi aku bisa sendiri kok, merepotkan saja.”

“ayolah jinri, jebal. Kajja!

Aku pun pergi menuju rumah Jinri. Aigo, kenapa jantungku jadi berdebar seperti ini?

“Jinri-ah kau sudah pu-”

Itu ___. Omo omo! Dia sudah berubah, tapi masih terlihat childish untuk ukuran wanita beranak satu. Kenapa dia begitu kaget ketika melihatku?

“o-on-onew-ssi,” panggil ___ dengan wajah kagetnya.

annyeong, ___ noona,

Eh kenapa dia masih mematung seperti itu? Biasanya dia akan marah-marah kalau kubilang noona.

Flashback

“___-noona,”

“what? Kamu panggil aku apa tadi?”

“noona, ___-noona,”

“YA ONEW KAU KETERLALUAN SEKALI!!!”

“tapi kau memang lebih tua dariku.”

“tapi aku normal! Masuk sekolah pada waktu yang tepat, tidak seperti kau, sudah masuk SD lebih cepat setahun, SDnya aksel lagi cuma lima tahun.”

“pokoknya aku lebih muda dua tahun darimu,”

“aniya! Ralat. Satu tahun setengah. Ingat kau lahir bulan Januari dan aku Juli. Arra?”

“ish tetap saja =,= kau tua… dasar NOONA!”

“YA LEE JINKI AWAS KAU!!!” ___ mengejarku. Padahal dia selalu terlihat childish dimataku daridulu. Aku selalu merasa lebih tua darinya. Aku kadang suka merasa menjadi oppa bila di dekat dia.

Mengapa sekarang ___ diam saja dibilang noona?

Apa dia terlalu shock melihat keberadaanku?

eomma waeyo? Eomma tidak sopan sekali sih, Jinki ajusshi tidak disuruh masuk? Jincha!

gwaencanha Jinri-ah, ini sudah terlalu larut. Ajusshi pamit dulu ya? Annyeong ^^

chankaman ajusshi. Lain kali bolehkah aku meminta diajari lagi?”

“aish Jinri, anio. Itu merepotkan. Nanti eomma saja yang ajarkan…” ujar ___ tiba-tiba.

“ish eomma, bisa juga tidak. Sok sekali -___-”

YA! JINRI-ah! Siapa yang mengajarimu berkata tak sopan seperti itu?”

“Jonghyun ajusshi XD” jawab Jinri sambil mehrong.

___ belum berubah. Dia masih saja kekanakan walau sudah punya anak. Aku tertawa melihat keributan anak-ibu dihadapanku ini. Menyenangkan.

gwaencanha, ___-ssi, aku tidak merasa keberatan. Ne, Jinri. Datanglah kapan pun kau mau. Ajusshi pamit ya, annyeong…

jeongmal gamsahamnida ajusshi,” kata Jinri membungkukan badannya. How polite she is!

***

YOUR POV

eomma, eomma…” panggil Jinri.

“hm?” jawabku.

“apa eomma kenal dengan Jinki ajusshi?

ne.” jawabku malas.

“bagaimana bisa?”

“aish Jinri. Ini sudah malam. Tidurlah. Kita bicarakan ini lain kali.”

ya, eomma aku sungguh penasaran. Jebal, marhaebwa.

shireo,

“aish -___- eh eomma, Jinki ajusshi tampan sekali ya? mata sipitnya dan senyum bak malaikatnya ditambah lagi Jinki ajusshi pintar sekali,aigoo…apa dia sudah punya istri? Pasti istrinya cantik sekali, tidak seperti eomma.

“ish, appa-mu lebih tampan, ayo tidur!”

Aku berusaha memejamkan mataku. Aish kenapa mata ini tak mau tertutup juga? Aku masih saja memikirkan Onew dan Onew. Onew, nae first love. Kenapa ia harus kembali sih? Apa dia akan mengacaukan hidupku yang sudah hampir sempurna ini?

Drrt, drrt…

Hapeku bergetar. Ada SMS masuk.

From: Dino Oppa *-*

                Hey, saengi! Kaget dengan kedatangan Onew yang tiba-tiba eh? Beruntung sekali ya, Onew tiba-tiba pindah kembali ke Korea. Kau kemana saja eoh? Baru tau tadi ya Onew kembali ke Korea? Makanya kerja saja terus, dasar workaholic girl! Eh, aneh tidak sih? Korea seluas ini tapi Onew malah tinggal disebelah rumahmu. Ada yang aneh. Ini pasti bukan kebetulan. Mungkinkah Onew kembali untuk menemuimu dan memulai semuanya dari awal?

Aish! Aku sudah cukup pusing dan kaget setelah melihat Onew tadi. Aku masih tidak percaya ini. Untuk apa onew kembali? Jonghyun oppa menyebalkan sekali!!! Kulempar hapeku asal ke kasur sebelahku.

“Minho-ya, jika kau jadi aku apa yang akan kau lakukan?” gumamku sambil melihat foto Minho—nampyeon-ku—.

Akhirnya aku pun baru bisa tertidur jam dua dini hari.

***

YOUR POV

oppa, otteokhae?” tanya ku.

“apa?” jawab Jonghyun oppa sekenanya.

“onew kembali, oppa. Onew. Cinta pertamaku. Otteokhae?

“yasudah. Biarkan saja.”

“tapi aku takut rasa sukaku kembali oppa.aku takut goyah kembali. Aku takut mengkhianati minho…”

anio, biarkan waktu yang menjawab, saeng. Jika memang kalian memang ditakdirkan untuk bersama, ya mau bagaimana lagi?”

“tapi, minho?”

saeng, minho sudah tenang dialam sana. Kau juga selama ini selalu menceritakan apapun kepadanya kan? Termasuk kisah cinta pertama mu itu, minho juga pasti akan mengerti.”

Flashback

“minho-ya, kau tahu kan aku masih sangat mencintai onew?”

“ne, jagi…”

“jadi maukah kau menungguku sampai aku bisa sedikit melupakannya?”

“as your wish, honey.”

Aku dan minho menikah dua tahun yang lalu. Kami menikah karena hal basi—perjodohan. Minho adalah namja terbaik kedua—setelah onew tentunya— di dunia ini. Aku menikah selepas  kuliah, dan onew pergi ke Amerika untuk melanjutkan study setelah lulus SMA.

Aku menceritakan kisah cinta pertamaku—onew—padanya tanpa ada yang kusembunyikan. Bukannya merasa marah atau kecewa, dia malah memelukku dengan erat. Dia bilang dia amat mengerti perasaanku. Minho sabar sekali. Saat kami menikah, bahkan kami jarang sekali melakukan skinship. Dia menghormatiku, dan tak akan memulai jika bukan aku yang meminta. Minho pun tak pernah memaksa aku untuk cepat-cepat melupakan onew. Bahkan setelah dua tahun menikah pun Minho hanya pernah mencium kening dan pipiku, tak pernah melakukan hubungan ‘yang seharusnya dilakukan suami istri’ denganku. Ah aku sungguh merasa berdosa padanya -___- sampai meninggal pun dia belum pernah menyentuhku.

“kalaupun minho masih hidup, aku yakin mungkin dia bahkan akan menceraikanmu hanya untuk melihatmu bahagia bersama onew…”

“sudahlah oppa, aku pusing. Lagian belum tentu juga onew kembali untukku. Oh iya, mungkin juga dia bahkan sudah punya istri kan?”

***

Jonghyun POV

Onew kembali. Aku tau benar apa niat dia kembali, apa yang membuatnya kembali. Dia masih mencintai ___. Terlihat jelas dari matanya. Ini menarik sekali. Kemarin aku sedikit bermain-main dengan Onew, saat mengenalkan Jinri sebagai keponakanku—yang artinya anak ___- Onew terlihat shock.

Bingo! Onew pasti kaget karena ___ sudah punya anak, dan suami tentunya. Padahal minho saja sudah meninggal. ___ juga, menganggap onew sudah menikah, padahal onew masih melajang karenanya sampai saat ini. Ah. Seru sekali, mereka hanya miss com. Akan kulibatkan Jinri dalam usahaku menyatukan mereka😄.

ONEW POV

“jadi ___ sudah memiliki anak? Aish!!! Berarti dia sudah punya nampyeon kan?”

“atau mungkin dia hamil diluar nikah? AISH! LEE JINKI NEO BABOYA! MANA MUNGKIN SEPERTI ITU? ___-ssi bukan yeoja seperti itu,”

“AAARGH! MOLASSEO!” kuacak rambutku frustasi.

“Tapi bagaimana bisa anak ___ sudah sebesar Jinri? Umurku saja baru 24, umur Kim ___ 26 kan? Bagaimana bisa diusia 26 tahun dia sudah mempunyai anak yang umurnya 16 tahun? Beda umur mereka saja dekat sekali. Hanya 10 tahun. Mustahil, masa diumur sepuluh tahun ___ sudah melahirkan? Kapan dia menikahnya? Saat lulus SMA pun bahkan dia tidak mempunyai namjachingu dan belum menikah tentunya. Ah ini terlampau aneh. Lagian Jinri malah terlihat seperti dongsaengnya ___, bukan anaknya. Akan kutanyakan lain kali!”

~~~ TBC ~~~

Lalala~~

Jelek ya?

Emang😄

Ini FF Chapter pertama saya.

Di buatnya udah dari lama. Setahun yang lalu. Tapi baru sempet di-post.

Makanya masih aneh banget dan berantakan bahasanya.

Paling part kedepan bakal saya protek… Abisnya jelek sih. Malu ToT

10 thoughts on “FF SHINee: Delayed First Love (chapter 1)

  1. kim_ n jinri kcak abis, apalgi + jjong bner” kcak😄
    onpa sweet bnget deh, tp sangtaex msi ttap ada:)
    thor jgn d protect donk, kan syng, critax bgus kok aq ska, klw ttap d protect aq mnta pwx donk;)
    Lnjut thor-
    gomawo

    • kocak ya?
      hihi emang sengaja ada komedinya dikit… soalnya part depan bakal galau (?)

      onpa tetep sangtae kah?
      udah dari sana sih. Bawaan lahir (?) jadi susah deh diubahnya #digorok onpa

      iya pengennya di protek, soalnya ngerasa ga pede. Sip deh ^^
      nanti aku bagi pwnya… komen aja ya dan sertain e-mail kamu. Nanti ku kirimin pw-nya ke e-mailmu😀

      makasih udah mau baca dan komen🙂

  2. annyeong,kenalin aku amkin,95 liner.
    baru surfing di google eh ketemo blog ini.
    pas buka langsung kecantol sama ff ini.
    jjong kocak.
    tertarik banget sama lanjutannya ff ini.
    tapi aku lihat part 4 smpe’ 7 di protect ya?
    minta pw nya dong…
    emailku bluefunny@yahoo.com
    gomawo author ^^

    • asiiiik dapet reader baru lagi😀

      Hey amkin ^^
      aku juga 95 liners looooh. Kamu bulan apa?

      Jangan panggil aku thor. Panggil aku byul gi aja n_n biar lebih akrab hihi

      yakin mau minta pw?
      ntar nyesel loooooh soalnya makin kesana makin gaje ceritanya #plak

      boleh kok🙂
      aku kirimin part 4 sama 5 dulu aja ya? nanti kamu mabok lagi baca kebanyakan kekeke

      gini aja, kalau udah dpt pw part 4 sama 5-nya dan ternyata masih tertarik… baru aku kasih pw part 6 dan 7nya… gimana?

      soalnya aku takut kamu kecewa -_-v
      aku mau aja sih ngasih sampe part 7 xD

  3. aku bulan maret.
    Byul sendiri bulan apa?

    yakin dah gak bakal kecewaaa..
    makasii ya..

    okok, ntar aku tunggu pwnya part 6 sama 7.
    terus berkarya yaa..

  4. Anyeong~ sebelum komen aku mau curhat #halah baru dateng udah curhat
    naneun silva imnida, 94’liner bangapseumnida🙂
    aku penggemar ff semua cast SHINee aku suka hho~ suka berburu ff juga, tapi aku ga punya blog, ga bisa T.T padahal lulusan multimedia #author: ga nanya! me: miaan😦
    aku kalo nyari ff suka googling hhe, dan dari hasilnya suka aku filter lagi cari yg tulisannya “Great” JJang daebak keren pokoknya setelah beberapa kali cari ketemu deh sama ini blognya Byulgi. Dan yg pertama ketemu itu ff ini castnya soalnya YOU nah aku paling suka kalo castnya udah YOU🙂 #author: =_=??
    hhe aku pengunjung baru disini~ bersediakah tulisan anda saya baca? *halah bahasanya hhi
    oke ke komen soal ffnya
    gaya bahasanya cocok sama ceritanya *atau cocok sama yg buatnya hhi childish~ xp
    sukses bikin penasaran, uu pengen tau aja terus lanjutannya~ dan wew punya teka-teki di akhirnya aku ga nyangka kalo mino udah meninggal😦 dan oooh onew jadi lebih muda dari jjong *emang keliatannya gitu sih #plaak hheu
    teratur deh alurnya ga bikin bingung. Lanjutkan
    tapi part4-7 nya di protec
    boleh minta pass nya?
    ini emailnya: racconkey@yahoo.co.id
    #miaan komennya gaje pajang ga jelas hhe *nangiis di pojok

    • Annyeong Silva eonni ^^
      Byulgi imnida, salam kenal.

      Selamat datang di wp-ku*nyanyi nyanyian selamat datang bareng syaini (?)

      SAMAAAAA AKU JUGA SUKA BGT FF CAST SHINEE. Aku malah gamau baca ff kalo castnya bukan syaini kecuali ceritanya bener2 bagus dan ga biasa

      Kalo mau baca ff shinee buka aja SF3SI, banyak ff bagus. Dan castnya semua SHINee c:

      Kenapa ga bikin wp aja eon? Punya wp menyenangkan loooooh ^^ bisa nambah temen gara2 bikin ff, komen ff atau blog walking

      FF-ku banyak yang castnya you ko🙂 tapi akhir2 ini aku make oc. Tapi oc itu maksudku you. Habisnya, sekarang aku gasuka kalo nulis ff terus namanya ku tulis kaya main fill in the blank begini —> ___
      Oc itu pake namaku, abis aku gapunya stok nama lagi *ikut nangis di pojokan. Tapi maksudnya bukan aku. Intinya, kalo di ffku castnya udah Jung Byulgi dan OC, itu artinya reader yang main(?).

      Aku ketawa baca komen eonni tentang FF aku. LOL.

      Jadi, DFL itu ff chapter pertama aku. Ini aku bikinnya jauuuuuuh sebelum aku punya wp. Iseng, akhirnya aku post.

      Seriusan ceritanya abal bin menye-menye ga jelas. Secara itu ff debut, jadinya masih belum bagus *berasa sekarang udah bisa bikin ff bagus, padahal mah engga* #plak

      Itu belom end loh. Aku keburu geli sama tulisanku sendiri. Mengapa aku begitu alay? Hiks TuT
      Aku aja ogah kalo disuruh baca ulang DFL dari awal -_-v

      Ada sih niat buat namatin, tapi entar kalo project ff chapterku yg lagi on going udah tamat semua.

      Pw? Okay aku kirimin. Semoga ga nyesel yaaaaa😄

Comment please n_n

