Dream High 2

Huehehe udah cerita kan ya, liburan ini saya pesta DVD?

Akhirnya, ada juga yang akhirnya tamat saya tonton.

Yoa, Dream High 2 udah tamat saya tonton😄

~~~

Pertama-tama saya mau bilang: SIAPA BILANG DREAM HIGH 2 GAK SERU?

SIAPA HAH? SIAPA? *emosi berlebihan*

DREAM HIGH 2 (DH 2) juga seru loh. Lumayanlah.

Setidaknya gak se-mengecewakan apa yang dibilang orang-orang.

Ya, walau gak se-epic yang sebelumnya—Dream High 1 (DH 1)—

Emang sih, rada-rada aneh kenapa ini dibilang sequel dari DH 1.

Masalahnya, agak-agak gak nyambung sama DH 1 itu sendiri.

Awalnya sih, denger bakal ada DH2 saya seneng pake banget.

Yaiyalah, bagaimana pun DH 1 itu drama terseru yang pernah saya tonton selama ini.

Berbekas banget. Ngena dihati deh pokoknya(?).

Lalu, awalnya saya pikir DH2 ini bakal masih nyinggung-nyinggung DH 1 juga.

Harusnya gitu kan ya? Secara dia bilang sequel.

Nah, kalau gak nyambung dan gak ada sangkut pautnya, apa kaya gitu yang masih bisa dibilang sequel?

Mungkin, tadinya saya pikir DH 2 ini bakal nyeritain kehidupan cast DH 1 yang udah sukses. Atau, nyeritain adenya Hye Mi yang sekolah juga di Kirin? Ya, minimal kalau bener-bener beda bisa lah ngerekrut Eunjung T-ara buat jadi guru di DH 2. Secara, di ending cerita Dream High 1 Baek Hee jadi guru kan di Kirin?

Taunya……

Jauh deh dari apa yang saya pikirin.

Awalnya doang yang ada Rian—diperanin sama Jiyeon T-ara— lagi shooting drama bareng Sam Dong. Rian jadi Hye Mi. Itu adegan emang ada di akhir-akhir DH 1.

Nah, muncullah Kim Soo Hyun sebagai cameo. Okelah, masih ada nyambungnya sama DH 1. Walau dikit.

~~~

Kalau yang saya tangkep sih, Banyak banget perbedaan dikedua drama ini.

DH 1 itu pure nyeritain orang-orang yang bermimpi bisa masuk Kirin. Kirin masih merupakan Art School yang bergengsi. Gak semua orang bisa dengan mudahnya jadi murid di situ. Setelah mereka masuk, mereka juga masih harus berjuang biar bisa secepatnya debut.

Intinya gitu kurang lebih.

DH 2 ?

Cerita dimulai saat adanya peraturan baru dimana idol yang masih dibawah umur gak boleh tampil setelah jam 10 PM.

Lalu, JB malah dengan enaknya melanggar. Jadilah dia dihukum gak boleh wara-wiri di TV selama tiga bulan.

Intinya, gara-gara JB, semua artis OZ Ent –I:dn sama HerShe— jadi diboikot gak boleh nongol lagi di TV karena udah ngelanggar peraturan.

Terus, OZ Ent memutuskan buat nyekolahin anak-anaknya lagi. Dipilih lah Kirin.

Tapi kok, yang saya heran, kenapa Kirin malah berubah jadi sekolah cupu nan gak jelas -___-

Anak-anaknya juga kacau. Kepala sekolahnya apalagi. Koplak lah =,=

Jadilah OZ Ent ngebeli Kirin.

Oke, itu perbedaan awalnya. Masih banyak deh. Cape kalo mesti di mention satu-satu -___-

Terus, kalau di DH 1 Kim Soo Hyun-nya bisa nyanyi…

Di DH 2, Kang Sora… suaranya biasa aja #mian

Tapi wajar sih, soalnya kan di DH 1 yang jadi penyanyi K itu Sam Dong kan?

Lain sama DH 2 yang emang menceritakan Hae Seong yang gak bisa nyanyi sama sekali.

Okeh. Perbedaan jelasnya adalah, lovestory karakternya.

Loveline antar cast.

Kalau di DH 1 cuma cinta segitiga Jin Gook- Hye Mi- Sam Dong doang yang agak ngeribetin, lain sama DH2.

Oh, man! Cinta bersegi-segi dah.

Bukan hanya cast utama pula, cast pembantu juga gamau kalah. Mereka juga ada cinta segi-segi-annya =,=

Sebut saja (?) cinta segi empat JB- Hye Seong- Yu Jin- Rian

Nah, intinya cerita cinta ini empat orang.

Ngejelimet banget. Too complicated. Musingin.

Gak hanya sampe disitu, ada lagi Si Woo- Nana – Hong Ju

Belum beres loh. Ada satu lagi, walau agak gak keliatan. Ailee- Ui Bong- Seul.

Nah, bingung kan?

Jadi, menurut saya pribadi sih cerita DH 2 gak kayak DH 1 yang pure tentang ‘bermimpi’.

DH 2 romancenya juga kuat banget.

Dream high emang khas banget sama comedinya.

Tapi DH 2 ini lebih banyak comedy-nya. Kebanyakan gara-gara Hae Seong sih.

DH 2 juga quote-nya banyak…  gak kalah sama DH 1.

Terus, DH 2 castnya lebih banyak. Gak kayak DH 1 yang cuma enam.

Udah lah banding-bandinginnya.

Saya juga udah agak lupa jalan cerita DH 1 #ditendang

Mari, kita focus bahas DH 2 ^^

~~~

Karakter favorit…

 

OH MAI GAAAAAT SAYA SUKA BANGET SAMA JIN YU JIN

JIN YU JIN SARANGHAEYO❤ :*

Suka banget deh. Swear.

Dari DH 1 sama DH 2, karakter terfavorit saya adalah Jin Yu Jin.

Jin Yu Jin yang brandal. Bad Boy. Tengil. Lucu. Cerdas tapi gak keliatan. Perhatian tapi dengan caranya sendiri.

AHHHHH PLEASE HUBUNGI SAYA KALAU PUNYA TEMEN KARAKTERNYA MIRIP SAMA JIN YU JIN YA? YAYAYAYA? MAU SAYA PACARIN #plak

SAYA CINTA MATI POKOKNYA😄

Ganteng.

Keren.

Jago soal musik.

Tengil.

Bad Boy.

Sporty.

Perhatian.

Konyol.

Seenaknya.

Cowok banget.

Suaranya bagus *yaiyalah yang meranin maknaenya 2 AM gitu… 2 AM man! yang gak usah diraguin lagi kemampuan vokalnya…*

AAAH SAYA BISA GILA (?) #abaikan

Suka banget apalagi kalau dia udah mulai main gitar dan bilang: ‘G Minor~

Saya juga suka sama sifatnya yang lucu.

Suka banget pas liat dia cari-cari kesempatan nyium pipi Hae Seong pas Hae Seong lagi benerin kancing seragamnya. Lucu banget. Mukanya mupeng.

Sempet sebel juga sih, pas awal-awal Yu Jin jutek banget sama Hae Seong.

Tapi dari awal Yu Jin udah perhatian banget sama Hae Seong.

Saya lebih suka liat Yu Jin sama Hae Seong.

Loveline…Love story~

 

Yu Jin – Hae Seong

Ini couple yang paling saya suka😀

Yu Jin lucu banget…

Make gak ngaku segala lagi kalau dia naksir sama Hae Seong.

Jelas-jelas dia jealous liat Hae Seong jadian sama JB.

Lucuuuuuuuuuuu…

Pas nembak apalagi.

Dia bilang: ‘I’m sorry I love you’

AAAAAH~ so cool!

Setidaknya dia udah dengan gentle ngaku suka sama Hae Seong walau Hae Seong masih pacaran sama JB.

Dia juga bilang bakal lebih sukses dari JB dan akan dapetin Hae Seong.

Sayangnya ujungnya Yu Jin malah deket sama Rian.

Hehe bang Jinwoon jangan cinlok yang sama mba Jiyeon! Inget Seohyun #gosip mulu

JB – Hye Seong

Hal menarik lainnya adalah cerita cinta fans dan idol.

Ini yang saya suka #dasar

Hae Seong adalah fans berat JB.

Inget banget pertama kali mereka ketemu itu Hae Seong dengan beraninya bilang ‘sarangahae’ sama JB.

Dan yang lebih gilanya lagi, JB juga bilang ‘na ddo saranghae’ *well, walau JB bilang karena ada maunya -____-*

Jadi ngayal Minho bilang na ddo saranghae sama saya😄 #guyur

Awal Hae Seong sama JB deket gitu gara-gara ‘tragedi banyak apel jatoh dari loker Hae Seong’

Awalnya saya jelas meragukan cinta JB ke Hae Seong.

Tapi lama-lama keliatan kok, JB bukan main-main. Dia serius.

Adegan favorit couple ini bagi saya adalah ketika JB nyanyi lagu When I Can’t sing.

Itu ngena banget.

Apalagi ada engsubnya.

Beuh~ dalem!

Ngejelasin banget kekhawatiran JB kalau dia bukan lagi idol, apa Hae Seong bakal masih cinta?

Terus diujung-ujung kata-katanya Rian oke juga: ‘bintang itu hanya terlihat bagus jika diliat dari jauh. Jika dari dekat, mereka biasa saja’

JB-Hae Seong juga sempet putus.

Hae Seong bilang dia bohong kalau dia bilang dia suka sama JB yang orang biasa. JB seharusnya ada di panggung. Jadi idol. Dan gak pantes pacaran sama orang biasa.

Oke Minho, ayo mari kita putus ! Lebih baik mulai dari sekarang kita saling jauhan aja #abaikan

Rian-  JB

Hubungan JB sama Rian awal debut juga sedikit bikin saya ketar-ketir.

Kenapa?

Saya jadi mikir jangan-jangan semua artis pas sebelum debut juga gitu? Pacaran?

Saking deketnya dan sependeritaannya jadi dating?

ANDWAE!

MINHO KAMU GAK GITU KAN?

WOO KAMU GAK GITU KAN?

ONYU?

*mohon abaikan saya yang labil ini*

~~~

Kenyambungan DH 1 dan DH 2.

  1. Adanya cameo

Iya ada Kim Soo Hyun. Ada IU. Ada Suzy. TAPI DIMANA WOOYOUNG? DIMANA HAH? *woo: dihatimu sayang~* #ditabok

Tapi, kok saya nangkepnya beda ya?

Sam Dong jadi aktor. Kok kesannya malah jadi Kim Soo Hyun yang dimaksud.

Kim Soo Hyun aktor kan ya aslinya?

IU. Dia jadi sunbae yang udah lulus.

Lagi rempong di backstage.

Kesannya jadi IU, bukan Kim Pil Sook.

Lagian kenapa Pil Sook jadi kurus lagi?

Kan terakhir dia gemuk -___-

Suzy.

Tampil bareng Miss A.

Itu bukan Hye Mi kan?

Tapi Suzy-nya Miss A.

  1. Adanya karakter yang mirip-mirip

Menurut saya, ada karakter DH 1 yang nyantol lagi di DH 2.

Sebut saja(?) jiwa rebel-nya Yu Jin yang mirip Jin Gook.

JB yang so keren mirip Jason.

Kepala sekolah Kirin yang mirip guru Kang.

Guru Ji So (Kahi After School) yang karakternya mirip Guru Shi

Dan pemeran utamanya sama-sama punya ade cewek. Udah gitu sekolah lagi di Kirin. (adenya Hye Mi, Hye Sung. Adenya Hae Seong, Hae Pong)

Udah ah, kepanjangan.

Kenapa jadi kayak spoiler gini?

Maap ya ToT

Intinya DH 2 bagus. Seru. Bisa lah ditonton pas liburan ini.

Maap ya jadi baca postingan gak penting ini *bow*

Comment please n_n

