Choi Siblings…

Hihihi mau share tentang Choi siblings…

Siapa sajakah mereka?

Check This Out!!! *snsd mode: on

1. Choi Siwon (Super Junior)

2. Choi Sooyoung (So Nyeo Shi Dae)

3. Choi Minho (SHINee)

4. Choi Jinri (sulli f(x))

Lalalala~ SEMUANYA BIAS SAYA DI GRUP MASING-MASING😄

Bias saya di suju: Siwon

Bias saya di SNSD: Sooyoung

Bias saya di SHINee: *tentu saja* Minho

Bias saya di f(x): Sulli (walau saya gak punya bias di f(x) tapi saya paling suka sama Sulli)

Apakah saya harus berganti marga?

Jadi Choi Byul Gi? #abaikan

Mereka punya banyak kesamaan:

1. Member tertinggi di grup masing-masing *makanya kalau mau punya anak tinggi, marga-nya harus pake Choi* #abaikan

2. Satu-satunya member ber-marga Choi di grup masing masing * kalau Lee sama Kim kan bejibun… piss ah -_-v *

3. Semuanya ganteng dan cantik #envy *malah menurut saya mah mereka itu terganteng dan tercantik di grupnya masing-masing*

Saya sih cuma suka aja sama siblings ini.

Gak mau bergosip ah tentang Mr and Mrs Choi *Siwon-Sooyoung* #walau kalau beneran bakal saya ship

Ada aja kan gosip mah?

Minho Sulli juga ada…

Bahkan mungkin Siwon-Sulli, Minho-Sooyoung juga ada iya ga? wkwk…

Saya pribadi kalau ngeliat Minho-Sooyoung malah kayak kakak-adek bukan pairingan gitu -____-

13 thoughts on “Choi Siblings…

  1. Anyeong.. Wah, kmu jg choi sibling maniak? Samaaa.. May I kow uR phone number? Biar kt bs sharing ttg choi sibling. Minho trutama..

    • Annyeong vira ^^

      Welcome dan salam kenal ya. Btw line brp? Aku 95 nih.. Jadi aku manggilnya eonni atau saeng?

      Kkkk~ aku rusuh loh orangnya. Hati2 (?)

      Punya whatsapp? Atau fb? Biar aku yg add. Aku jarang smsan hehe

  2. anyeong.. ,
    ad stu lgi choi siblinng yg ketingalan..
    yaitu choi sheunghyun aka T.O.P bigbang dy jga yg pling tinggi d group.. ,

    • ANNYEONG ^^

      em, sebenernya…. masih banyak choi2 lain yang ketinggalan. Dan sebenernya mereka sengaja aku tinggal (?)

      Choi sibling yang ini aku fokusin di SM dulu hihi. Ntar ada lagi choi se-dunia(?) baru semuanya masuk ^^

  3. Haha..suka bnget nih,ma keluarga choi..jdi mau terlahir sebagai marga choi,tp ternyata malah dpt sung..walah,yasudah..nasib,nasib!!
    Salam kenal..sung ji ki..alias rika rusliani..nama samaran choi rika sjk..haha

    • Hai rikaaaaa ^^
      atau aku panggil jiki? Kekeke jadi inget lee jinki (?)

      Aku juga bukan choi. Aku Jung. Jung Byulgi.

      Gapapa deh kita ga dapet marga choi… Kali-kali aja kita bisa nikah sama yg marganya choi? *lirik Siwon + Minho* #plak

      Eniwei salam kenaaaaal🙂

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s