Jung Jung Jung (?)

Another postingan random😄

Apaan tuh ‘jung’ ?

Jung itu kalau dalam bahasa sunda artinya ‘silahkan, mangga, silanhkan pergi’ muehehe

Tapi bukan itu yang mau aku share…

Jung itu salah satu marga korea

Marga aku juga jung loh #gak ada yang nanya -_-

Siapa aja yang bermarga jung?

Jung siblings(?)

Sodara-sodara aku #maunya -___-

Ternyata walau gak pasaran… marga ini juga cukup banyak loh…

Mari kita lihat~

1. Jung Jinwoon (2 AM)

2. Jung Soo Jung (Krystal f(x) )

3. Jung Soo Yeon (Jessica SNSD)

4. Jung Yong Hwa (CN Blue)

5. Jung Yunho (U-Know Yunho DBSK)
image

6. Jung Il Woo (Aktor)

6. Jung Byul Gi (ANAK ILANG)

Muehehe sodara aku kece-kece ya? *proud*

Masih banyak loh jung siblings(?) lainnya…

Tapi aku gak kenal *emang ente kenal sama Jinwoon, Krys, Jess, Yong Hwa, Yunho, Il Woo ? -___-*

Oh lupa bilang, aku ini sebenernya adenya krystal. Iya, aku maknaenya Jung sister *bletak #abaikan

4 thoughts on “Jung Jung Jung (?)

Comment please n_n

