Pengen nge-post sesuatu full pake bahasa sunda ih…

Tiba-tiba pengen nge-post sesuatu pake bahasa sunda -___-

Bagus kali ya?

Beda dari biasanya…

Abisnya banyak yang bilang kampungan kalo bisa bahasa sunda…

Saya kan jadi tersinggung ToT

 

Sekalian ngasah lagi skill saya dalam ber-bahasa sunda.

Okelah saya terhitung mahir kalo di kelas, tapi kalau udah nyampe cianjur… Errr, sepupu saya yang umurnya lima tahun aja jauh lebih jago dari saya -____-

Saya suka malu kalo ngomong pake bahasa sunda di Cianjur,

Soalnya gara-gara kelamaan di Bogor bikin bahasa sunda saya jadi agak kasar…

 

Okelah, tunggu saja😄 #siapa juga yang mau nunggu ._.

Mungkin saya bakal bikin FF pake bahasa sunda?

Atau mungkin cerpen?

Atau Mini Dictionary?

Who knows XP

Comment please n_n

