Woou couple <3

WooU itu gabungan dari Wooyoung + IU

Iya, Wooyoung 2PM yang suami pertama saya itu.

Sama soloist cantik Lee Ji Eun a.k.a IU

Adanya couple ini dikarenakan Dream High 1.

Mereka main bareng dan jadi couple yang love storynya paling bikin geregetan… Milky couple.

Mereka berperan menjadi Jason dan Kim Pil Sook.

Jadi, ceritanya Jason adalah bule (?) yang ikut audisi Kirin Art School.

Talentanya… wuih, jangan ditanya. Dancenya asik banget booo… belum lagi suaranya. Pokoknya TOP lah.

Kim Pil Sook hanyalah seorang cewek yang amat biasa yang jatuh cinta sama Jason karena mannernya.

Jason ini emang cowok yang well mannered banget. Tapi, dia tuh well mannered-nya sama semua cewek. Berhubung Pil Sook ini polos sekali, jadi Pil Sook salah paham dan gak ngerti kalau Jason ini baiknya bukan cuma sama dia doang.

Jadilah Pil Sook fans seorang Jason. Jason juga jadi murid peringkat satu gitu.

Lama-lama, Jason-Pil Sook makin deket. Jason juga mulai ada ‘rasa’ sama Pil Sook.

Pas nembak (?)juga lucu banget. Jasonnya cemburu gitu gara-gara Pil Sook deket-deket Sam Dong.

Pokoknya acting Wooyoung sama IU ngegemisin banget. Bikin geregetan.

Inilah awal saya nge-ship WooU couple😄

Saya itu bukan tipe fans yang posesif(?) sama bias. Saya gak selalu benci liat bias saya deket-deket sama idol cewek. Toh, itu hak mereka juga kan?

Tapi, saya juga pilih-pilih siapa idol cewek yang kira-kiranya baik dan cocok sama bias saya. Makanya, ada couple yang saya ship sama saya hate hihi.

Saya ship Woou, Khuntoria.

Tapi saya hate Minyul.

Gak kurang baik apa coba, saya jadi istri?

Merelakan suami pertama (ultimate bias) dekat dengan wanita lain *sobs*

Tapi saya juga gak boleh curang, saya aja nge-tiga-in Woo (selingkuhan dan pacar belum diitung XP),

ya mangga… saya ngebolehin Woo bersama IU n_n

*abaikan paragraf ga jelas diatas*

Ini sekalian saya share pict woou yang ada di lappie saya:

(ga kuat liat yang ini ToT #nangis dipelukan Minho)

Bonus TaecZy deh:

3 thoughts on “Woou couple <3

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s