Kakakku Hottest?

Ternyata, diem-diem kakak saya suka 2PM😮

Jujur, saya shock.

Jadi begini ceritanya…

Suatu hari kakak cowok saya pinjem MP3 player saya.

Saya mah iyah-iyah aja.

Terus dia ngedumel, kenapa lagunya korea semua.

Tapi ujungnya dia diem dan ikut nyanyi asal-asalan.

Dan tau gak itu lagu apa?

Electricity-nya 2PM dong!

Wuah~

 

Terus juga, beberapa temen cowok saya juga pada suka sama hands up-nya 2PM.

Kata mereka music 2PM itu cowok banget.

Intinya, biasanya cowok mau-mau aja kalau disuruh dengerin lagu 2PM.

Jadi, apakah saya cowok? #gaknyambung

Comment please n_n

