Syaini vs Tupiem

Berhubung saya ini the hottest shawol (?)—sebenernya galau ngefans sama SHINee atau 2PM— saya akan membandingkan(?) mereka. Tapi inget ya, INI SUBJEKTIF—HANYA DARI PANDANGAN SAYA AJA—

1.Siapa yang debut duluan?

SHINee debut Mei 2008. 2PM debut September 2008.

Jadi jelas yah, SHINee debut duluan dibanding 2PM.

2PM itu dibawah naungan JYP Ent, sedangkan SHINee itu SM Ent.

2.Banyaknya jumlah member

SHINee lima—Onew, Jjong, Key, Minho, Taemin—

2PM tujuh. TUJUH ya..—Jaebeom, Junsu, Taec, Khun, Junho, Woo, Chansung—

Well, walau 2PM sekarang gak punya leader, saya tetep nganggep Jae Beom itu masih bagian dari 2PM.

3.Image grup

Liat deh MV noona neomu yeppeo-nya SHINee. Pasti ngerti image pertama SHINee itu kayak apa. Anak ABG yang baru aja jatuh cinta dan suka-nya sama noona noona, BERONDONG.

Terus liat MV 2PM yang 10 points of 10. Hahaha, jelas kan 2PM manly banget?

SHINee itu masih imut, cute gitu. Sedangkan 2PM manly dari awal. Kayaknya sih SM sengaja nyiptain image berondong cute (?) buat SHINee. Lagu debut, Noona you’re so pretty. Reality show, yunhanam yang disana mereka bakal nge-date sama noona-noona. SHINee juga di training cuma 2-3 tahun. Sepertinya sengaja biar pas awal debut image mereka masih fresh, ABG banget. Taemin masih kelas 3 SMP dan Minho masih 16 tahun dong -___-

Terus juga selidik punya selidik. SHINee itu kalau gak anak bontot, punya kakak, atau engga anak tunggal. Intinya SHINee gak ada yang punya ade. Kalau 2PM masih banyak yang punya ade. Jadi, dari sisi psikologis(?)—sumpah ini ngaco banget— emang SHINee itu mentalnya masih ada childish-childishnya gitu.

Intinya, 2PM itu manly. SHINee itu cute.

4.Jumlah rapper di grup

Rapper utama 2PM adalah Taecyeon. Rapper utama SHINee adalah Minho. Saya gak bakal ngebandingin Taec sama Minho nge-rapnya enakan siapa. Itu subjektif. Dan saya gak tega harus bilang kalau saya lebih suka sama gaya rap-nya Taec.

Jumlah rapper SHINee yang saya tau ada dua. Minho sama Key. Udah. Entahlah OnJongTae asliya bisa nge-rap atau engga. Itu misteri(?)

2PM? Rappernya banyak😄

Walau rapper utamanya 2PM adalah Taec, Khun juga bisa nge-rap di lagu without you, Chansung bisa nge-rap di fly to seoul, Woo bisa nge-rap, Junho bisa nge-rap, Junsu juga gak ketinggalan ya denger aja lagu solo dia yang ALIVE. Dia nge-rap disitu.

Intinya, semua member 2PM bisa nge-rap. Terlepas dari enak atau engga dia nge-rap. Yang jelas mereka semua bisa.

5.Lead vocal-nya

Hayoooo, siapa coba lead vocal SHINee?

Pasti pada tau kaaaaan c:

Itu loh abang dino berotot(?), mang(?) Jonghyun anu kasep.

Jangan ditanya lagi deh kemampuan vocal-nya Jjong. Powerful banget. Saya aja jatuh cinta banget pas pertama kali denger suara Jjong.

Lead vocal 2PM adalah Jun.K alias Junsu.

Suara emang bagus. Paling bagus di 2PM.

Tapi, ya udah. Bagus aja. Menurut saya Junsu gak sesuatu.

Walaupun saya hottest sejati *pret* saya lebih suka sama suaranya lead vocal SHINee. Lebih sesuatu. Kayaknya kalau Jjong nyanyi tuh penghayatannya baguuuuuuus banget.

Mungkin Junsu juga bagus penghayatannya. Tapi ya udah. Saya biasa aja.

6.Banyaknya fans

Ini sih subjektif banget ya. beneran deh, subjektif banget. Jangan dipercaya.

Selama yang saya liat, fans 2PM itu lebih banyak daripada SHINee.

Tapi gatau deh aslinya banyakan siapa.

Sebenernya banyak fans itu tergantung dimananya.

Maksudnya, misalnya di Jepang… banyakkan fans SHINee atau 2PM?

Terus di Indonesia, banyakan hottest atau shawol?

Tergantung tempatnya.

7.Lagu-lagunya

Selama saya denger lagu-lagu 2PM dan SHINee—walau gak semua— saya lebih banyak suka sama lagu-lagunya SHINee. Gak tau kenapa. Lagu-lagunya SHINee lebih enak didenger aja.

8. Jumlah orang ganteng(?) di grup

Huehehehe semua member SHINee dan 2PM ganteng kooooo ^^

Tapi, saya cuma mau bandingin yang saya suka aja ya hahahaha.

Di SHINee saya suka sama Minho, Onew, Jonghyun.

Di 2PM, saya suka Khun, Junho, Woo, Taec(kadang-kadang tapi, kalau Taec lagi mingkem), Chansung.

~~~

Intinya, dari tulisan diatas jelas kan saya sukanya sama tupiem?

Saya hottest.

Tapi, walau begitu tetep aja kenyataannya saya lebih suka syaini.

AAAAH INI ANEH SEKALI!!!!

Pokoknya dua-duanya bagus😀

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s