Beli hape aja nyampe barengan -____-

Sehari sebelum ulang tahun, ortu saya ngebeliin hp.
Alhamdulillah ya๐Ÿ™‚
Secara selama ini hape saya layar kuning. Udah gitu sering ngadat pula -___- suka mati sendiri. Apalagi kalo dipake nelepon atau nerima telepon, dua menit langsung mati total.
Nih hape jaman flinstone saya:

image

Jelek kan?
Udah gak jaman kan?
Rasanya kalo saya jual 50 ribu aja gak akan ada yang mau๐Ÿ˜„

Hape yang sekarang saya pake:

image

hihi samsung galaxy young color plus.
gak bagus sih, tapi lumayanlah yang penting bisa dipake.
iya yang color plus, jadi casingnya itu ada lima, warna abu, item, putih, oren, pink.

Terus saya kan punya sahabat di rumah, kita tuh hapenya sama-sama mengenaskan (?) sering mati tiba-tiba. Tapi hape dia masih lebih bagus. SE. Ada kameranya. Pokoknya bukan layar kuning.

Suatu hari, ada temen lain yang bilang : “kalian ga pake BB?” ke kami.
Kita sih gak jawab dan cuma senyam-senyum gaje ditanya kaya gitu.

Sebenernya kita emang gak tertarik sama BB. Kita lebih prefer ke samsung. Kita juga sempet janjian bakal sama-sama make samsung nanti :3
Bukan karena BB ga bagus. We’re just not interested without any reason๐Ÿ˜€

Kita bahkan suka tanya-tanya harga hape samsung bareng ke mba-mba (?) penjaga counter.

Pas saya main kerumahnya pas saya ultah. Saya kaget ngeliat ada hp samsung lagi di charge.
Pas saya tanya, ternyata itu hape baru dia

image

Pas saya tanya lagi. Taunya dia jug beli hari rabu -___-
Tapi kita beli beda tempat. Berarti kita beli waktunya bareng.

Seneng deh rasanya, akhirnya sama-sama punya hp yg bisa dipake juga n_n sama-sama samsung lagi walau beda tipe. Punya dia galaxy mini 2 dan lebih mahal tentunya

Kita langsung ketawa dan terharu disaat yg bersamaan.
Secara kita menderita bareng cukup lama dengan hape yg picabokeun.

Akhirnya, saya pengen bilang sama temen saya yg nanya kita punya BB apa engga itu : “kita emang ga punya BB, tapi kita punya samsung”๐Ÿ˜„

Comment please n_n

