Jeongmalyeo?

28 Juni kemaren saya iseng nyoba ngirim salah satu ff saya ke school of fanfiction.
Iseng doang sih. Sebelumnya saya gak pernah berani ngepost ff dimana pun. Abisnya malu hihi ff saya kan abal dan belum bagus. Apalagi saya juga menciut deh liat ff ff frelancer yang pada bagus banget. Minder.

Tapi, saya gerah euy sama siders di wp ini. Jadinya saya mau nyoba ngepost di tempat lain. Saya cuma pengen di kritik. Pengen tau apa tanggapan reader sama ff buatan saya.

Akhirnya, nekatlah ngirim ke school of fanfiction. Dan barusan di kirimin e-mail katanya ff saya bakal di publish kamis ini jam 7 pagi.
Jelas aja saya kaget. Abisnya saya juga gak tau format ff saya bener atau engga. Saya cuma nebak-nebak aja kira-kira formatnya bener atau engga.

Yah, liat nantilah…
Semoga kamis ini (19/07/2012) ff saya bener-bener di publish.
Semoga respon readernya juga gak mengecewakan. Semoga banyak yang komen dan ngasih kritik yang membangun n_n
Kalau responnya cukup bagus insya allah saya bakal nge post ff saya disana lagi😄 #plak

Jadi intinya saya nunggu respon reader disana dulu hihi :3 doain saya yaaaaaaaaaa😀

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s