maaf atas ketidaknyamanannya, reader *bow*

melalui postingan ini, saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya. Bukan, bukan karna mau bulan puasa hihi.

Lantas?

MAAF YA KALO READER WP SAYA INI AKHIR-AKHIR INI NGERASA BETE DAN KESEL KARENA POSTINGAN CURCOL SAYA YANG BANYAK *bow*

Jadi gini awal mulanya… sekarang saya kalo posting dan ngurusin wp ini, lewat hape.
Nah, terus kan karena agak-agak gak bisa posting se-leluasa di lappie, saya juga jadi susah buat posting ff dan rekomendasi2.

Lalu, kenapa saya malah curhat?
Hihi *senyum gaje* nge-post tulisan di wp lewat hape itu ternyata mengasyikan😄
Jadinya lebih gampang.

Terusnya, saya lagi BT banget di ganggu-in mulu kalau lagi galau di FB.
Pada ngomen stat saya lah… pada ngelike lah… dan di komenin aneh2.
Saya jadi merasa privasi (?) saya keganggu. #najong banget berasa artis

Larilah saya ke wp saya yg sepi ini *ketawa kyu evil* walau mungkin tetep ada yg baca tapi seengganya ga akan ada yg komen aneh. Secara kebanyakan dari kalian gatau siapa saya sebenernya? HAHAHAHA

Sekali lagi maaf ya *bow*
maaf banget atas ketidaknyamanannya… Maaf kalo ada yg ngerasa keganggu.

Oh kalau ff mungkin saya cuma bakal ngeluarin teaser-teaser doang. Chapter lengkapnya entar aja kalo saya lg ol di lappie😀

I love you reader(s)

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s