Happy (belated) Birthday…

Ini emang lucu.
Ultah saya emang udah lewat banget.
Tapi temen-temen saya masih ada yang ngadain surprise party kemaren.

Mungkin karena ultah saya pas libur?
entahlah.
yang jelas saya sangat amat excited😄
soalnya itu berarti mereka peduli dan perhatian sama saya :3

Pertama kali, tanggal 16 ketiga temen deket saya ngebawa saya ke rumah cup cakes.
Saya bener-bener gatau kalo mereka bawa saya itu ‘dengan maksud tertentu’
Saya kira salah satu dari mereka cuma mau beli cup cake dan minta anter saya…
Taunya…

image

image

mereka bikin kue ultah buat saya :3

(katanya) kuenya awalnya ngebentuk ‘A’
tapi saya ga nyadar #plak
akhirnya mereka re-arrange biar saya nyadar itu bentuknya ‘A’
LOL!

yang kedua, baru aja kemaren (18/07/2012)
saya diajak ke smanli. Saya iya-iya aja ngira bakal ketemu temen di smanli.

Taunya…

image

mereka juga bikin kue(?)
itu kue ga pantes dibilang kue juga sih -___-
itu oreo, tanggo, yupi, beng-beng, sama lilin.
Tapi saya tersentuh banget.
Secara temen-temen smp saya ini bukan tipe yang suka ngasih hadiah atau surprise pas saya ultah. Ini pertama kalinya mereka ngerayain ultah saya😀

Ini hadiah dari salah satu temen smp saya:

image

MAKASIH YA TEMEN-TEMEN YANG UDAH MAU NGASIH SURPRISE BUAT SAYA nn
itu meaningful banget loh :3

Comment please n_n

