cerita saya setelah FF di publish untuk pertama kalinya…

Okay, mungkin ini norak.

Saya peringatkan untuk gak baca postingan apapun dari saya yang kategorinya: curhatan gak jelas.

Karena biasanya isinya curcol -___- #plak

gak apa-apa sih kalau emang mau baca… tapi efek samping seperti kesel setelah baca postingan, itu diluar tanggung jawab ya ;D

udah cerita kan?

waktu itu FF saya di publish di SOFF.

(Baca disini)

 

Kalau gak salah, rentang saya ngirim FF dan di publish itu sekitar tiga minggu.

Dan bagi saya itu keitung cepet.

Berasa mimpi sih pas pertama kali liat FF saya yang seadanya bahkan tanpa cover itu beneran dipublish di SOFF.

Pas setengah jam setelah publish FF saya dapet dua komen.

Yampuuuuuuuuuuuun, saya bahagia bukan main deh,

Pertama kali merasakan FF dipublish lalu dikomen sih :3

 

Sebenernya, menurut saya SOFF itu masih agak dikit komennya. Apalagi freelance-nya.

Tapi alhamdulillah FF saya ada yang komen walau dikit ^^

ada yang nge-like malah #bangga #plak

 

Sempet khawatir sih, soalnya saya ngeliat FF freelance di SOFF bahkan ada yang belum dikomen sama sekali setelah sehari di publish.

Untungnya saya engga. Fiuh *elap keringet (?)*

 

FF saya juga masuk ke most read SOFF keesokan harinya setelah dipublish😄

itu gatau salah apa gimana (?) yang jelas saya seneng xD

*maap itu screencap dari hape LOL*

Dan… bonusnya adalah,

Walau komennya gak banyak-banyak amat, tapi berhubung saya promosi juga di FF yang saya kirim, jadinya pengunjung wp saya naik drastis!

Dua hari berturut-turut 142 dan 143 !!!

wuaaa~ buat saya yang wpnya selalu sepi bak kuburan, ini keitung rezeki (?)

Yaaaaa, wp saya jadi agak banyak yang tau dikit lah #plak

Bukan cuma  itu…

FF saya yang nganggur di wp, yang tadinya gak ada yang komen kecuali Hikma eon, jadi dapet komen euuuuuuuy! *girang*

Kemaren saya dapet sekitar empat komen untuk FF yang beda-beda. Lumayanlah… Biasanya kan dapet satu komen aja udah alhamdulillah, keajaiban banget (?)

Intinya saya seneng… dan mau ngucapin makasih buat SOFF yang udah mau nerima FF abal saya ToT #terharu

Dan sepertinya saya mau ngirim FF lagi kesana #plak

Comment please n_n

