FF SHINee: Delayed First Love (chapter 3)

Berhubung ada yang minta lanjutin FF ini… so, check this out!
Happy reading n_n

~~~

YOUR POV

eodisseoyo?” tanyaku bingung. Mobil siapa ini?

eomma!” pekik Jinri dan dengsn segera ia memelukku. “eomma gwaencanha?

ne, Jinri. Eodiga?

“ini mobil Jinki ajusshi, eomma.

eoh,” aku baru ingat semuanya, “Jinki ajusshi eodiseo?

“dia sedang mencarikanmu makanan dan minuman hangat, eomma.

Aish onew! Sampai kapan kau akan begini? “Jinri-ah, ayo kita keluar…”

“kita mau kemana eomma?

“pulang kerumah, jagi… memangnya mau kemana lagi eoh?

“tapi tadi ajusshi bilang kita tidak boleh kemana-mana sampai dia datang.”

aish, biar saja. Ayo kita pulang naik taksi…”

Aku pun menyeret Jinri paksa dan menyetop taksi.

eomma ada apa antara kau dan Jinki ajusshi? Sepertinya ajusshi perhatian sekali padamu namun eomma terlihat kesal sekali padanya. Waeyo?

“Jinri-ah jebal, jangan banyak tanya dulu, nanti aku akan jawab kalau aku sudah tidak pusing. OK?”

ne,” angguk Jinri lemah.

ONEW POV

Aku kembali tapi dimobil sudah kosong. Kemana ___ dan Jinri?

Aish, pasti ___ kabur lagi. ARRGH! Otteokhae? Bagaimana aku akan memperbaiki hubungan kami kalau sikap ___ masih begitu terus?

Malamnya aku tak bisa tidur. Pikiranku terus melayang memikirkan ___. Aku ingin sekali menjenguknya. Tapi aku tahu ___ pasti tidak mau bertemu aku.

Aish! Why are you being like this, ___-nie?

Oh iya, ada yang aneh. Kenapa tadi sore Jinri menyebut ___ dengan sebutan eonni? Sudah kuduga. Ini pasti ada yang salah. Jinri tidak mungkin salah bicara, pasti dia keceplosan. Aneh sekali, aku makin tidak percaya kalau Jinri anaknya ___. Mereka berdua bahkan tidak mirip. Tapi Jinri mirip sekali dengan Minho (anggep aja begitu LOL :P). Tapi kata orang, anak pertama memang cenderung akan mirip ayahnya. Ah, molasseo!

***

JINRI POV

Wah, akhirnya hari ini sekolahku libur😄. Ah, bête sekali. Apa yang harus aku lakukan untuk menghabiskan waktu? Mana eomma sudah berangkat kerja daritadi, aku sendirian -___-

Oh iya, aku harus tahu ada apa antara eomma dan Jinki ajusshi. Aku akan coba cari tahu dari Jonghyun ajusshi. Ah… ku telepon saja.

yeobseyo, ajusshi? Eodiga?

“aku sedang di rumah,”

jeongmal? Ajusshi tidak kerja?”

anio, aku cuti sehabis rapat di Busan kemarin. Waeyo?

ajusshi… Ada yang ingin aku tanyakan. Bisakah ajusshi kerumahku?”

ne, tunggu aku satu jam lagi.”

ne ajusshi, ppali!

Satu jam kemudian..

“ada apa Jinri-ah?” tanya Jonghyun ajusshi langsung.

“mari masuk dulu ajusshi, kita bicarakan di dalam.”

Jonghyun ajusshi mengangguk dan melangkah masuk.

ajusshi, apa hubungan antara eomma dan Jinki ajusshi di masa lalu?” tanyaku sambil meminum sirup.

oh, jadi mau tanya itu? Jinki ajusshi cinta pertama eomma-mu,”

Pffft…

“Ya? Kenapa kau menyemburku?” amuk Jonghyun ajusshi.

mianhae ajusshi, hanya saja aku terlanjut kaget. Jeongmalyeo?

ne, begitulah kenyataannya… mereka teman saat SMP dan SMA, dan eomma-mu jatuh cinta pada Jinki.”

“apa kau mau lebih kaget lagi?” tanya ajusshi tiba-tiba.

“eh? Apa maksudmu?”

kajja, main ke kamar eomma-mu dan lihat ada apa disana…”

ajusshi, tapi itu tidak sopan. Aku takut ketahuan dan dimarahi.”

ania, ajusshi yang akan tanggung jawab. Tenang saja, kajja…

Kami pun memasuki kamar eomma yang tidak terkunci. Aku melihat banyak figura foto dimeja kecil sebelah kasur eomma. Satu foto kami bertiga—aku, eomma, appa—, satu foto eomma dan appa, satu foto appa. Juga satu foto Jinki ajusshi yang tersembunyi dibelakang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“itu satu bukti, Jinri-ah…” ujar Jonghyun ajusshi. “dimana eomma-mu menyimpan laptopnya, Jinri?”

“itu,”jawabku sambil menunjuk benda itu.

“siapkan dirimu, sesuatu di dalam sini akan lebih mengejutkanmu…”

Aku hanya mengangguk.

“Jinri-ah, disini ada tiga user kan? Satu yang sering dibuka eomma-mu untuk mengerjakan pekerjaannya, satu guest yang bisa kau buka. Dan satu lagi, yang ber-password dan tak bisa kau buka. Am I right?” Tanya Jonghyun ajusshi yang sedang menyalakan laptop.

eo, majja“jawabku.

“coba kita buka yang ber-password… Kau akan kaget”

“memangnya ajusshi tau apa password-nya?”

“tentu saja. Ini kan laptop eomma-mu dari SMA, dan kami tinggal bersama sangat lama, Jinri. Aku juga suka meminjam laptopnya kalau punyaku sedang rusak.”

“kau tahu apa password-nya?” tanya ajusshi padaku. Aku menggeleng.

” coba kau ketik ‘onewnaefirstlove’ ”

Aku mengikutinya. Terbuka! Eh, password-nya Onew nae first love?

“Onew? Nugu?” tanyaku.

“nama panggilan Jinki. Lee Jinki ajusshi itu nama panggilannya saat SMA adalah Onew..”

Saat desktopnya muncul…

OMO! desktop background-nya saja Jinki ajusshi!” pekikku kaget.

“ini baru permulaan, Jinri… lihat ada apa lagi di dalam… coba buka folder ‘myprince’ ”

Aigo, eomma agak menggelikan ya? Aku buka folder itu, dan TADA! Banyak sekali foto Jinki ajusshi.

Dan ada beberapa rekaman. Aku buka salah satunya.

“pwahahaha? Jeongmalyeo?…” Bukankah itu suara Jinki ajusshi? Sebenarnya bahkan aku saja tidak mengerti apa yang Jinki ajusshi katakan ._.

eomma-mu terkadang merekam suara Onew, katanya sebagai kenang-kenangan setelah lulus, dan benar saja…Onew pergi ke Amerika dan kuliah disana, eomma-mu sangat sedih dan sering sekali mendengarkan suara Onew jika sedang rindu padanya…”

eomma sepertinya begitu mencintai Onew ajusshi…”

“ya, benar sekali.”

“tapi mengapa eomma selalu menghindari Onew ajusshi sekarang? Oh iya, apa Onew ajusshi sudah punya anae?

“belum. Kau tahu kenapa?”

mola,

“dia menunggu eomma-mu, kau pikir untuk apa dia kembali?”

Aku menutup mulutku saking terkejutnya, “d-dan eomma malah sudah menikah dengan Minho appa?

“iya, tapi Onew tak tahu appa-mu sudah meninggal…”

“lalu mengapa eomma selalu menghindari Onew ajusshi?

“oke, akan ku ceritakan semuanya dari awal…”

ppali ajusshi aku sungguh penasaran,”

eomma-mu, dan Jinki ajusshi teman SMP dan SMA, eomma-mu sangat menyukai Onew. Aku yakin Onew pun tahu, namun pura-pura tak tahu. Eomma-mu menyukainya sejak kelas dua SMP, dan terus sampai akhir SMA. Namun Onew terlampau cuek pada eomma-mu. Dan saat akhir SMA eomma-mu memberikan surat, sejenis surat cinta pada Onew melalui temannya, Onew menerima dan membacanya. Namun Onew tetap tak meresponsama sekali. Tak menerima atau menolak eomma-mu, semuanya jadi menggantung…”

“Onew ajusshi jahat sekali,” responku.

“tak hanya itu. Onew juga tiba-tiba meninggalkan eomma-mu dan pergi ke Amerika setelah lulus SMA tanpa pamit pada eomma-mu…”

“Onew ajusshi sungguh jahat sekali…” tanpa sadar aku menitikan air mataku karena ikut merasakan kesedihan eomma.

“dan tiba-tiba Onew datang dan kembali ke kehidupan eomma-mu untuk memperbaiki semuanya dari awal…”

“aku mengerti mengapa eomma terlihat benci sekali pada Onew ajusshi.

see? Maka itu aku diam saja, tak memihak Onew atau eomma-mu,” aku hanya mengangguk, “tapi Onew sudah menceritakan semuanya padaku Jinri-ah, dia juga mencintai eomma-mu dari dulu… aku tahu apa alasan mengapa Onew bertindak seperti itu pada eomma-mu…”

jincha? Lalu kita harus bagaimana?”

“kita harus mendekatkan mereka. Aku sangat butuh bantuan mu, otte?

ne, aku siap membantu.”

“oh iya, eomma-mu pindah kerja ya?”

“iya ajusshi ^^ sekarang lebih dekat… Jadi eomma tidak pulang larut seperti dulu lagi.”

“kau tahu siapa bos baru eomma-mu?”

anio. Nuguseyo?

“Onew,”

jincha? Mereka berjodoh sekali ^^”

***

ONEW POV

Hari ini ___ masuk kerja. Wajahnya masih agak pucat. Tapi hari ini aku tidak mengganggunya. Aku sadar kalau dia masih shock akan kedatanganku. Aku perlu memberi dia sedikit waktu.

Drrt…drrt. Jinri calling

Ada apa Jinri meneleponku?

JINRI POV
“yeobseyo ajusshi?”

“yeobseyo…”

“ajusshi apa sudah pulang kantor?”

“ah ne, baru saja. Wae?”

“aku ada PR lagi ajusshi, maukah membantuku lagi?”

“oh ne, tentu. Mau kapan?”

“jigeum. Eotte? Apa ajusshi bisa?”

“ne, eodiseo?”

“jangan dirumahku atau di rumah ajusshi ya, aku ingin suasana baru.”

“eoh, so, mau dimana?”

“di café depan komplek kita. Eotte?”

“oh ne, ajusshi akan kesana sekarang.”

“oh iya ajusshi, tapi sepertinya aku akan agak telat. Aku mau ke toko buku dulu untuk mencari bahan tugasku. Mian ya ajusshi harus menunggu dulu…”

“oh ne, gwaencanha.”

Klik!

Yeah, berhasil satu. Tinggal hubungi eomma ^^

YOUR POV

Ah selesai juga pekerjaanku. Sudah jam empat sore, waktunya pulang.

Eh, hari ini tumben sekali. Tak ada gangguan dari Onew, syukurlah…

Drrt…Drrt.. Jinri calling

“yeobseyo?”

“yeobseyo eomma, sudah pulang?”

“ne, eomma baru mau keluar kantor,”

“oh begitu, eomma sudah lama sekali kita tidak makan diluar. Aku sedang ingin makan diluar dengan eomma.”

“eoh, eomma kira apa. Yasudah, mau makan dimana?”

“yeay! Di café depan komplek kita ya eomma, kudengar ice creamnya enak…”

“OK, kita bertemu disana saja ya?”

“ne eomma, sampai bertemu disana ^^”

JINRI POV

otte?” tanya Jonghyun ajusshi.

“beres bos!” Ku acungkan jempolku.

“kau memang bisa diandalkan Jinri-ah…”

“Jinri!” kata ku bangga, “tapi ajusshi tak boleh kemana-mana sampai eomma pulang. Aku takut eomma marah padaku kalau tahu aku ikut merencanakan ini.”

arraseo,

ONEW POV

Aku sudah sampai di café yang dimaksud Jinri. Sudah 10 menit dan Jinri masih belum datang.

“Jinri-ah, eodiseo?” tanya seseorang dibelakangku. Bukankah ini suara ___ ?

Aku menoleh kebelakang. Dan yup! Itu memang benar-benar ___.

Tampaknya dia kaget sekali melihat aku ada disini.

Dia mematikan teleponnya.

Drrt…Drrt…

From: Jonghyun Hyung

    Onew-ah, ajak ___ bicara… aku sudah membawanya kehadapanmu. Ini semua aku dan Jinri yang mengatur. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Arra?

~~~TBC ^^~~~

Kepanjangan?

Atau terlalu pendek?

Maaf *bow*

Makin ga jelas ya ceritanya? Hihi… makasih looooh udah mau baca😀

Itu foto desktop si OC sebenernya desktop background saya looooooh *tendang*

Anggap aja ga ada Jjongnya disitu kekekeke~

Part depan sampe end di protek ya J

Tapi boleh minta pw kooook😄 *pede banget, berasa bakal ada yang minta pewe -___-*

Komen aja di bawah kalo mau minta pw ^^

Maafkan sehala typo yang ada n_n

C U @ next chap ;D

29 thoughts on “FF SHINee: Delayed First Love (chapter 3)

  1. huuaa*nangis breng all cast
    gomawo thor, trimssss bget thor dah mw pblish part 3x🙂
    Mnurut aq bgus kok tpi, agak krang pnjang*maunya😀
    thor pwx donk, please🙂
    oh, ia awalx aq lpa blog ni tpi stlah cba d ingat” n search d mbah gugle dpet deh:)
    aq jga gak nyangka komen aq d part sblumx cpt bget d bls, snengx:)
    skali lg gomawo thor, fighting!😀

    • neeeee cheon ^^
      Btw karina line berapa? aku panggilnya eon atau saeng nih?

      pw ya?
      tulis e-mail kamu yaaa di komen ^^
      aku sehari ngasih dua pw aja ya?
      nanti kamu pusing kalo baca langsung semua sampe part 7.
      Nanti kamu mabok loh (?)

      kekekeke~ blog ku emang susah diinget… makasih loh udah mau search segala di google😄

      iyahahaha aku emang girang kalo dapet komen baru di wp-ku… balesnya pasti semangat dan cepet.
      Aku juga soalnya tau gimana senengnya komenku sebagai reader di bales sama authornya … rasanya seneng gitu😀

      makasih juga ya n_n

  2. thor kmu pnggil aq karina aja spaya lbih akrab🙂
    cozx klw eon nti srasa trlalu tua, klw saeng trlalu muda😄
    aq pnggil author apa? Thor kah? Author kah?
    Thanks atas prhatianx thor (?)🙂
    alamat e-mail aq karina_astrid@yahoo.com
    gomawo ya thor😀

  3. hehehe, sbnarx aq lhir thun 95 blan juli ni, skrg dah 17 thn😀
    gomawo ya thor🙂
    trus aq pnggil kmu apa?

  4. yaampun karinaaaaaaa kita se-line *tos* kita sama-sama bulan juli pula senangnyaaaa punya temen seumuran deket bgt (?)😄

    kamu tanggal brp? *makin fudul*
    boleh minta fb?
    aku add nanti :3
    soalnya aku barusan nyoba kirim e-mail lewat hp malah gabisa -___- katanya emailmu gak valid gitu. Biar aku coba kirim lewat fb hihi *author nyusahin dasar -___-*

    maaf ya ToT *bow bareng onew*

    karena kita se-line panggil aku ajeng aja ^^

  5. oh, trxta kta sma ya🙂
    gak nyangka, aq tnggal 2, kmu tnggal brpa?
    Mian ajeng e-mail aq emang lg brmasalah🙂
    jdi nyusahin kmu, mian ya
    nma fb aq?
    Aq lpa cozx nma fb aq i2 nma kcil aq dlu, jd lpa, trus jrang bget bka fb😀
    gni aja, klw kmu mw gmana klw km sms pwx k aq aja, ya itung” spya kt mkin akrab, tpi klw km mw sih🙂
    no kmu brpa?
    Tnang aja aq gak bkal apa”in no km kok n aq jga gak bkal ngasih no km tnpa s’ijin kmu🙂
    aq blng gt krna kt kan bru knal apalg lwat dnia mya, psti km khawatir aq bkal apa”in no km, sbnarx klw ble jujur km tuh tman prtma aq d dnia mya, mkax aq gak trlalu tw cra brinterksi dgn baik*jd crhat deh🙂
    gomawo+mian ya🙂

  6. ok, thanks ya😄
    kmu tnggal brpa?
    Gak usah pkirin komen aq brusan, sbnarx aq dah komen dri td tpi bru msuk skrg mklum OL pke hp🙂
    nti aq cek deh🙂
    gomawo+mian ya😀

    • hihihi aku lebih muda sepuluh hariiiii aku tanggal 12 Juli hahahahaha #ketawa evil

      eonni, aku dongsaengmu #plak

      eh? yaudah cek aja dulu. Tapi aku nyoba lewat laptop juga gabisa loh kayaknya tadi -___- maaf ya *bow deep banget*

      oh pantesan, e-mailnya rusak(?) ya?

      Yaudah khusus buat karina aku kasih yau pwnya deh… part 4: leejinki

      (gapake spasi) n_n

  7. hua gomawo ya, jd trharu🙂
    eh, jeng*emangx arisan? Jgn pnggil eonni donk rsax kyk tua bgt deh, oh trxta km tnggal 12, tman aq tnggal 11 n 13, hehehe kmu jd d tngah” deh🙂
    eh, aq pnggil ajeng dgn km aja bleh gak, cozx aq gak trbiasa mnggil nma saat bcara🙂
    gomawo bget+mian ya dah nyusahin

    • -___- temenku kalo ngeledek pada gitu tuh… ngatain aku jeng2 arisan.

      hihihi peace *,*v
      okay, berhubung aku ngerti gimana gak enak-nya dipanggil eonni, dan pada dasarnya kita lahir hampir bareng(?) aku akan panggil kamu karina🙂

      iya, boleh panggil aku apa aja. Terserah enaknya kamu. Asal jangan manggil aku yg aneh2 aja hihi. Mari kita ber-aku kamu :3

      tapi aku gak apa2 nih gak manggil kamu eonni? kan kesannya gak sopan …

  8. huwaaaa..
    kereen ^^
    onew oppa ayo gunakan kesempatan ini.jgan dibuang” lagi.
    semoga suatu keajaiban menyatukan mereka..

  9. hy author….
    aku readers baru…. aku baru baca sekarang
    bagus kok… good job🙂
    sorry telat taunya

Comment please n_n

