FF SHINee – WGM with SHINee (preview)

Sebelum liat FF-nya bakal gimana, mending liat previewnya aja dulu ^^

Ini kurang lebih cerita gimana Byul Gi dan Jjong ketemu pertama kali…

Happy reading…

~~~

annyeonghaseyo, naneun Jung Byul Gi imnida. Bolehkah aku masuk?” tanya gadis itu untuk kelima kalinya.

Jonghyun menyambut dengan senyum khasnya.
“silahkan…”

Byul Gi duduk disebelah Jonghyun sambil menghela napas. Jonghyun tersenyum hangat, “sudah berapa kali salah masuk ruangan?” tanya Jjong.

“empat. Kau yang kelima. Baiklah, bolehkah aku tanya apa lagu kesukaanmu?”

Jjong mengangguk, “nothing better…”

omo! apa kau benar-benar nampyeon-ku?” tanya Byul Gi ragu.

Lagi-lagi Jjong tersenyum, “ne, byul gi-sshi. Kau anae-ku sekarang.”

“benarkah?” tanya Byul Gi memastikan sekali lagi. Terselip nada tidak suka dalam pertanyaan Byul Gi, dan Jjong sadar akan hal itu.

wae? kau tidak suka menerima kenyataan bahwa akulah suamimu?”

a-ania, aku hanya tidak menyangka bahwa aku akan menikah denganmu. Tadi, saat pertama aku bertemu dengan Donghae-sshi di ruang karaoke, aku kira dengan dialah aku akan menikah, aku kira suamiku member Super Junior. Tapi kata Donghae-sshi suamiku member SHINee. Tadi juga aku dijebak dengan Onew-sshi, Key-sshi serta Taemin-sshi.”

Jjong hanya tertawa, “mian,Byul Gi-sshi. Aku memang sengaja meminta Donghae hyung, Onew hyung, Key dan Taemin ikut ke neoraebang bersamaku. Aku hanya ingin sedikit mengerjaimu. Mian,

Byul Gi mencibir, “haaaah~ lagipula mengapa kau meminta bertemu denganku di neoraebang sih?”

“aku sengaja memberi hint padamu, Byul Gi-sshi. Tidakkah kau berpikir apa profesi nampyeon-mu jika ia mengajakmu bertemu di neoraebang?

“waaah~ benar juga ya?” seru Byul Gi.

Jjong lagi-lagi tersenyum manis,”memang dimana tempat yang kau inginkan untuk kita bertemu pertama kali?”

Byul Gi berpikir sejenak baru kemudian menjawab, “cafe? atau taman bermain? aku suka sekali naik wahana yang ada di lotte world!”

“cafe? tidakkah itu terlalu old fashion?” tolak Jjong.

“daripada neoraebang? tempat ini terlalu aneh untuk kita bertemu, kurasa lotte world lebih baik…”

“baiklah nona,maafkan aku.Lain kali mari kita ke lotte world.”

Seketika mata bulat Byul Gi makin membesar dan berbinar,”jinchayeo?

“iya sayaaaaaang~ mari kita pergi ke semua tempat yang kau inginkan” jawab Jjong sambil mengelus rambut Byul Gi.

Byul Gi yang merasa tidak nyaman atas perlakuan Jjong menjauhkan tangan Jjong dari rambutnya, “tidakkah ini terlalu cepat untuk memanggilku sayang dan melakukan skinship?

Jjong seketika merasa malu dan menggit bibirnya, ia mengira semua yeoja akan suka dengan skinship yang ia berikan. Namun ternyata hal itu tak berlaku untuk ‘istri’-nya ini,

“maaf. Baiklah, sepertinya kita harus benar-benar mulai dari awal. Namaku Kim Jonghyun seperti yang kau tahu aku adalah lead vocal SHINee,”

“aku Byul Gi. Jung Byul Gi. Aku hanya seorang aktris pendatang baru yang masih amatiran. Berbeda dengan aku yang sering melihatmu di TV, kau pasti belum pernah melihatku sebelumnya kan?”

“siapa bilang? aku pernah melihatmu bermain drama ‘someone behind you’ dan aku juga tahu, kau memenangkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik tahun ini kan? Jangan remehkan aku, Byul Gi-sshi” ujar Jjong membanggakan diri.

Byul Gi kembali mencibir, “kau pasti mencari tahu tentang diriku di internet sebelum bertemu denganku hari ini kan? Kau kan sudah tahu dari awal bahwa akulah yang akan menjadi istrimu. Berbeda dengan diriku yang tidak di beri clue sedikit pun. Manajerku hanya bilang bahwa aku akan menikah dengan salah satu anak SM. ”

Jonghyun kembali tertawa karena kedoknya telah terbuka,”well, kau benar nona. Aku telah mencari tahu tentang dirimu di internet kemarin. Tapi masalah aku melihat drama-mu itu aku tak berbohong. Aku benar-benar menontonnya. ”

Byul Gi menjentikan jarinya, “tentu saja! Bagaimana aku bisa lupa? Aku bermain di drama itu bersama Shin Se Kyung. Yeojachingu-mu. Kau tentu saja akan melihat acting Se Kyung. Benarkan?”

Jonghyun yang merasa tidak nyaman dengan topik yang menyinggung tentang masa lalunya itu berusaha mengalihkan pembicaraan, “mantan. Se kyung mantanku. Kami sudah tak ada hubungan apa-apa lagi sekarang. Sekarang kaulah anae-ku. Satu-satunya yeoja yang akan terus bersamaku.”

Byul Gi untuk pertama kalinya tertawa mendengar penjelasan Jjong.

“mengapa tertawa? Aku rasa aku tidak mengatakan sesuatu yang pantas ditertawakan barusan.” tanya Jjong heran.

“kau lucu, Jonghyun-sshi. Kau baru saja menjelaskan tentang Se Kyung padaku dengan nada seperti seorang namja yang menjelaskan kepada yeoja-nya agar yeoja-nya tak cemburu…”

“tapi aku rasa aku memang harus meluruskan masalah itu agar tak terjadi salah paham nantinya. Iya kan?”

Byul Gi masih saja tertawa. “oh, please Jonghyun-sshi… Jangan buat pernikahan ini seolah-olah nyata.Kita hanya berpura-pura, okay?

“begitukah? Tapi aku rasa aku akan menganggap pernikahan ini seperti nyata. Aku akan memperlakukanmu sebagai anae-ku dengan sebaik-baiknya. Siapa tahu kau akan jatuh hati padaku dan suatu saat akan menikah denganku secara real?

~~~TBC~~~

Okaaaay… segitu aja previewnya.

Iya, jadi member SHINee yang bakal ikut WGM adalah Jjong :3

Oh, masalah Byul Gi itu, anggap aja beneran ada artis baru(?) di Korea sana yang namanya Byul Gi, kekekeke~ namanya juga OC kan? ;D

Masalah drama yang dimainin(?) sama Byul Gi dan Se Kyung itu jelas boongan. Mana ada drama yang judulnya kayak gitu -___- itu mah karangan saya aja #plak.

Comment please n_n

