Happy First Anniversary Laptop-ku Tercintaaaaaaa <3

Kemaren, laptop saya sudah genap berusia satu tahun😀

inget banget laptop ini hadiah ultah ke-16 dari mama :3

 

Laptop ini soulmate saya banget.

Laptop ini yang bikin saya gampang ngerjain tugas sekolah dan lain-lain.

Dari laptop ini saya internetan hihi, termasuk wp-an (?)

Tanpa laptop saya seperti orang tak berdaya (?)

 

Laptop ini yang nemenin saya galau disaat dulu belum punya hape.

Laptop ini yang bikin saya nulis FF.

Laptop ini yang sering saya pake buat nonton DVD sampe panas #plak

 

Pokoknya, laptop ini berharga banget buat saya.

Walau gak ada blututnya sih -___- tapi saya mau beli kok blututnya *ga ada yang nanya*

 

Sekali lagi:

HAPPY FIRST ANNIV MY LOVELY LAPPIE😄

semoga kamu awet dan gak cepet rusak yaaaa🙂

Comment please n_n

