Kalau SHINee ikut WGM…

udah lama sih, saya mikirin (?)

gimana kalau SHINee ikut WGM?

siapa member yang bakal ikut?

naaaaaah, tau gak pilihan saya jatuh pada siapa?

Nih….

Kenapa?

gatau juga sih…

cuma feeling aja #emang dasarnya so’ tau siiiiiih -___-

Pokoknya Jjonglah yang cocok dan pantes buat ikut WGM! titik!

asal jangan sama Se Kyung aja yaaaaaa, nanti mereka malah ce el be ka lagi, ToT saya cemburu TuT #plak

nah, kemaren iseng bikin preview FF dengan cast Jjong sebagai wakil SHINee ikut WGM…

mau baca? click here

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s