Galauuuuuuuuuuu ga bisa liat SM Town INA :c

Iya.
SM town live in Jkt udah beneran confirm. Udah bukan hoax lagi ini mah #sedih

Tanggal 22 Sept 2012
Harga tiket mulai dari 500 ribu sampe 2,5 juta

AAAAAAAH AKU GALAUUUUUU AKU GABISA NONTOOOON #timpuk gara2 berisik

Oh noooooo gabisa liat syaini. Gabisa liat minho, gabisa liat onyu, gabisa liat jjong dan gak bisa liat siwon ToT andwaaaaaae #mewek seember

Makanya, kalo ada orang yg cerita ke saya kalo dia bakal nonton… Saya bakal langsung envy dan bad mood. Intinya saya lg sensitif bgt nih gara2 gabisa nonton TuT

Dulu 10 Nov 2011 saya galiat konser 2PM… Nah sekarang, gabisa liat SHINee jg?

LALU KAPAN SAYA BAKAL BISA LIAT KONSER MEREKAAAA?

#berharap tiba2 nemu uang 10 juta dijalanan #mana mungkin terjadi -___-

9 thoughts on “Galauuuuuuuuuuu ga bisa liat SM Town INA :c

    • *tebar confetti*
      Welcome back, nae sarangeun dongsaeeeeeng ^^

      Udah mulai libur kah?

      Iya niiiih aku galau ga bisa nonton sm town INA.
      Padahal aku pengen ketemu syaini ( ≧Д≦)

      Gak apa-apa lah, aku ketemu onyu-nya langsung di KUA aja #gila #timpuk batu

      Dengerin kamu nyanyi?
      Makasih deh *geleng-geleng kepala* #kabur bareng minho

  1. .iya2
    .libur? Belom,oen? Aq mulai lbr senin oen

    .pengen ktmu syaini ? Ketemu aq aja oen hahaha

    .aq diundang gak yah? #lirik oen

    .gak mau dgrin aq nyanyi gak papa lha? Lyt aq ngebom wpnya oen brg ama syaini aja biar rame

    • thya mbb *nangis*
      aku lupa bales komen kamu ToT

      sama. Kita liburnya bareng tauuu XXD

      ketemu kamu? hmm… mau ga ya? *tengil mode: on*

      hahaha jangankan kamu. Orang se SF3SI semuanya kuundang ke nikahan aku. Kalo sama onyu mah #mulai setres

      iya bom aja wp-ku… wp-ku sepi nih kaya kuburan -___-

      eh btw yuyu eon udah update MBA loooooh :DD makin seru!

      • Mbb juga oen
        .ga papa lah oen

        .gak mau ktmu aq yah? Pdhl aq udh siap2 hahaha mau nari2 plus nyanyi gjb
        .yay aq diundah

        .oke2 wpnya oen bkalan aq bom breng syaini n seluruh sm.ent
        .iya udah update aq bru bc kemarin oen
        ^^

  2. hehehe, sma kyk aq donk, pdhal jrang” shinee knser d indo, sbar aja deh🙂
    klw jdoh gak kmana kok*sokbijakmodeon*
    aq doain mdah”an next time bsa nton klw prlu ktmu mrka face to face😉

    • iyanih aku crying hard ToT

      akang syaini, mampir dong ke bogor kkkkk~

      iya semoga kita bisa nonton swc atau sm town suatu saat nanti🙂

      iya pengen bgt liat mereka face to face. Pingsan kali aku ya?

      temenku aja yg lg itu nonton SS4 ina heboh bener pas liat biasnya dalam wujud asli (?)

      • hahaha, jgn pngsan dlu nti gak bsa liat mrka lma” donk
        tmen kmu psti hboh bnget tuh liat aslix(?), jdi pngen kleksi stu d rmh*emang brang d kleksi?* klw bleh sih kyu atw onew scra pntar n bjak gtu*d tmpuk istri” on-kyu*😄

        • Iya dia riweuh bgt. Temenku bilang aslinya abang abang suju ganteng ganteng banget…

          onkyu ya? ah kurang (?) aku mah mau karungin onjongho+sihae muehehehe #rakus -___-

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s