Let’s danceeeeee :D

Hellooooooo ^^
udah lama ya ga posting?
*krik krik* #ga ada yg peduli

Eh, ngerasa kayak saya gak sih?
Mabok kebanyakan liat MV K-Pop terus kepengen bisa dancenya?

Saya sih gituuuuuu XXD
saya kadang-kadang suka sengaja nyari video tutorial dance, terus ngunciin diri dikamar sambil coba-coba ngikutin tutorialnya. Tapi sekarang-sekarang saya udah males. Gak pernah belajar dance lagi. Padahal lumayan loh, 3 menit aja udah keringetan! Serius… Mayan kan buat diet?

Beberapa dance yang saya pengen bisa:

1. Roly Poly T-ara
Dancenya cute bgt. Simple bin gak ribet. Gak susah. Saya kira-kira udah 75% bisa. Tinggal benerin gerakannya dikit-dikit lg dan ngapalin movenya.

2. The Boys SNSD
Gak tau kenapa saya suka dancenya. Keliatan elegant dan keren. Pengen bisa TuT Sooyoung eonni ajari aku *puppy eyes* #siape lo?
Ini mah saya baru 25% doang. Cuma bisa bagian reff dan beberapa bagian awal dan ending.

3. Gee SNSD
Banyak bgt cewek yg bisa nge-dance gee. Iya kan? Temen saya jg banyak yg bisa. Makanya saya juga pengen bisa #plak
Saya baru bisa 35%-an bagian reff tentunya ahihi😉

4. NU ABO f(x)
Dancenya simple bgt. Tapi saya belum nemu tutorial yang bagus ToT. Makanya cuma bisa 10%-an, gerak-gerak ngaco karena cuma bisa liat dai MV doang.

5. Electrick Shock f(x)
Ini sih saya gak pengen belajar dari awal sampe akhir. Cuma pengen bisa pas bagiab loncat-loncat pas reff-nya. Kayaknya seru bgt itu f(x) loncat-loncat.

Nah udah itu aja. Tapi sempet pengen bisa dance Love Like Oxygen-nya SHINee juga sih. Abis itu 2min asik bgt ngedancenya….
Menurut saya pribadi sih dance syaini yang paling bagus dan ribet itu Lucifer! Itu dance keren pisan. Kayaknya dancer pro doang yang bisa ngikutin. Tapi saya gak tertarik tuuuuuh belajar dance Lucifer. Mending sanso gateun neo deh. Kayaknya enak buat diikutin.

2PM?
Ogah deeeeeeh. Mana bisa saya akrobat gitu kayak mereka? Well, mereka kan ‘beastly idol’. Tapi saya suka ngeliat dance i’ll be back-nya. Yang bagian kaki (?).

Sempet pengen bisa Sorry Sorry juga sih. Apalagi pas liat syaini perform lagu itu di Bangkok. *minhonya bo ganteng bgt! Mana dia ngambil line siwon uuu suaranya rada bagus dan berat* liat Taemin nge-dance Sorry Sorry itu ngajak bgt. #yaiyalah diakan lead dancer ._.

Adakah yang mau ajarin saya dance?
*krik krik sepi lagi*

2 thoughts on “Let’s danceeeeee :D

  1. Aku g punya bakat dance😐
    Tp pengen bgt bisa dance..aku plg pengen bisa dance nya apink-bubibu.. dance nya cute bgt simple pula..

    Yupp bner bgt.. menurutku dance shinee yg plg keren tuhh lucifer..tp it sebelum ada everybody.. klo menurutku everybody lbh kerennn… klo lucifer cwe msh biasa ngecover..nahh klo dance everybody mnurutku cocoknya buat cwo aja..klo cwe g cocok..g greget..
    Aku cm bisa satu dance.. Start nya shinee xD wks

    • AKU JUGA GABAKAT HUWEEEE (/o\)

      Iya. Aku juga suka dance bubibu. Tapi aku malah pengen bisa yg my my hahahaha /kemudian pasti hanya wacana/

      Tapi sekarang aku interest pgn bisa loving u-nya sistar… Tapi setelah diliat-liat lagi kok gerakannya terlalu hot ya? =,=

      Everybody ya? Okay… Aku bakal minta ajarin Minho ah :3 #plak

Comment please n_n

