Ketika abang woo mencoba membuat saya cemburu #hoek

Kkkkkk~
Banyak yang bilang, sekarang saya udah ‘nganggurin’ suami pertama saya ini. Katanya saya kebanyakan selingkuh sama Minho.

Well, sampai sekarang saya masih memantau kelakuan suami saya satu itu, sebagai bentuk perhatian saya (?)

ABANG WOO, NIH YA AKU KASITAU! JANGAN DIKIRA AKU GATAU KAU DEKET SAMA BANYAK CEWEK… yaudahlah, kamu selingkuh aku juga selingkuh #mohon abaikan -_-v

Nah, sebenernya saya mau share pict yang nangkep basah woo bersama idol cewek. Daftar cewek yang deket (?) sama woo. Siapa saja mereka? Check this out…

1. Taeyeon SNSD

image

Mba leader SNSD ini kena gosip setelah nge-mc win win bareng Wooyoung.

image

Mereka juga pernah ngedance dengan hot gitu -___-
Ceritanya lagi itu SNSD sama 2PM dance couple gt. Dan itu hot bgt. Daaaan Woo dipasangin sama mba Taeyeon ini.

2. Tiffany SNSD

image

Nah loh. Katanya sama Taeyeon? Tapi kok malah sama Tiffany?
Entah ._. tanyakan saja pada Woo apa maksudnya peluk peluk sama Tiffany #pundung

image

3. Sandara 2ne1

image

Katanya, couple woodara ini udah dari lama. Saya mah gak tahu menahu kkkk~ saya malah gak nemu moment mereka sama sekali.

image

4. IU

image

Mereka dapet gelar milky couple gara-gara acting mereka di Dream High. Ini couple cute bgttttt >///< bikin gemes. Entahlah mereka real atau engga. Yang jelas Woo milik saya pribadi *iket Woo*

image

Yang saya tau ya cuma empat ini. Wootae, woofany, woodara, woou. Tapi tentu saja couple yang real adalah woogi (Wooyoung-Byulgi kkkkk~) #guyur

Tapi denger-denger Suzy Miss A juga tertarik sama Woo. Entahlaho_O

Tapi mau gimana pun skandal Woo masih keitung dikit. Coba liat itu Taec, Khun, Minho, Kyu. Bejibun kan ya? Woo mah keitung baik (?). Selingkuhnya jarang.

Ok, jadi mulai sekarang jangan kekang aku lagi ya Woo. Kamu selingkuh aku juga selingkuh. Fine. Kita sama sama okay?

[ps: sebelum lebih ngawur lagi mendingan postingan ini saya udahin dulu ya kkkkkk~ Mian jadi alay nan gaje gini *bow]

Comment please n_n

