WP-ku sudah tidak suspended yuhuuuuuuu~

Ini emang norak bgt.
Tapi yaudahlah, siapa peduli juga kan ya? Hahaha

Jadi ceritanya kemaren ini wp saya kena suspend. Dan itu sehari sebelum lebaran.

Berhubung saya ini newbie dan gaptek. Jadilah saya kelabakan. Saya ngira wp saya udah gak akan bisa lagi kembali :c

Tapi ternyata setelah browsing saya menemukan kalo wp ke-suspend itu hal yang lumrah… Malah ada yg wp-nya nyampe ke suspend 12 kali.

Ahhhhhh. Ga ngerti lagi mesti cerita apa. Pokoknya SAYA SENENG BANGET wp saya kembali available🙂

Udah dulu ya? Postingan cerita lengkap mengenai wp saya yg kena suspend nyusul ya😄

Intinya jung byul gi aka angangels sudah kembali dengan zonatulisanmissjutek-nya ^^

Comment please n_n

