Pengalaman norak: wp-ku kena suspend :c

Ih sumpah deh. Pertama kali kaget banget-nget-nget pas ngebuka wp dan ada tulisan gini:

image

Jadi gini ceritanya, kemaren ini saya cek inbox e-mail kan, nah ada notif kalo ada satu orang yang nge-follow wp saya. Terus, saya otomatis buka wp kan… Nah ternyata wp saya gak bisa di akses.

Pertama tama sih jelas, kaget bgt. Saya langsung bingung. Kenapa wp saya jadi unavailable gt? Apa salah saya? Apa saya udah macem2(?) di wp. Apa ada yang nge-hack wp saya? —> sumpah ini pikiran konyol bgt ._.v hihi namanya juga gaptek.

Atau, ada yang salah sangka dan mengira FF di wp saya itu hasil plagiat? Terus, dia ngelapor ke team wp-nya (?) supaya nutup wp saya. Saya nyampe nangis (lebay. Emang xD) ngira ada orang yang bikin wp saya ke tutup gitu.

Terus saya galau. Langsung bad mood. Lucu sih sebenernya, secara saya bukan tipe orang yang update wp bgt(?). Saya wp-an juga jarang padahal.

Tapi gatau kenapa saya malah sedih bgt. Mikir wp saya itu udah ketutup dan gak akan bisa dibuka lg.

Ternyata, tanpa saya sadari acc wp saya itu udah jadi bagian hidup saya bgt(?). Iya, kalau wp sendiri sih memang jarang saya urus kecuali bales komen. Tapi, saya baru sadar, saya tuh kan sering baca ff dan blogwalking, dan itu semua butuh acc wp kan? Belum lg kalau saling kunjungin balik gitu :3

Lagian, males bgt mesti mulai ‘pertemanan maya’ dari awal lagi. Ribet. Intinya saya udah pw bgt pake acc ini.

Terus, setelah kurang lebih tiga atau empat hari galau dan mogok ngenet. Saya iseng searching tentang wp yg kena suspend. Dan ternyata…

WAAAA SAYA MENEMUKAN TITIK TERANG! WP SUSPEND ADA SOLISINYA SODARA-SODARA!!! WUUU AKUN SAYA KEMBALI😄

Jadi, kalo wp kena suspend, kalian cuma harus ke suspended blog. Nah masukin deh nama, e-mail, alamat wp dan bilang unek-unek kalian. Kenapa wpnya kena suspend lalala~ (tapi harus pake bahasa Inggris ya XXD)

Nanti bakal langsung di e-mail kenapa wp kalian kena suspend.

Biasanya sih wp ke suspend kalo di wp kalian ada link aneh-aneh. Nah, nanti team wp bakal kasitau link mana yg harus di remove dari wp kalian🙂

Atau bisa juga wp ke suspend karena kalian meng un-spam-kan (?) komentar yg udah jelas-jelas di cap spam sama wpnya.

WordPress team ngebales gak tentu juga –katanya– ada yang katanya sehari, empat hari, kalau saya sih alhamdulillah cuma setengag hari langsung di respon🙂

image

Akhirnya, wpku sudah available lagi yuhuuuuu~ #sujud syukur

One thought on “Pengalaman norak: wp-ku kena suspend :c

  1. wp saya masih disuspend tuh , padahal gak ada plagiat , emailnya masih belum dibalas sama tim wp , soalnya saya pakai bahasa inggris + sansekerta . Hehehe .

    kalau berkenan , mampir ke blog saya ya . Ditunggu komentarnya.

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s