Maaf atas tampilan wp saya yg alay -_-v

Annyeong XXD !
*krik krik sepi*

Apa kabar semuanyaaaaaa?
Saya sih sedang capek. Capek banget #gak ada yang tanya -___-

Seriously, tahun terakhir di SMA benar benar hampir membunuhku (?)
Tiap hari tugas numpuk. Tiap hari ulangan. Tiap hari pulang diatas maghrib….

Rutinitas harian gitu-gitu aja… Berangkat jam setengah 6 – sekolah sampe jam setengah 4 sore- les sampe jam setengah 7 malem – sampe rumah jam delapan – mandi, tidur sejam – bangun lagi kerjain peer, belajar sampe jam 12 (kalo ada ulangan)

Capeeeeeeeee banget. Lelah. Boro-boro ada waktu ngenet fangirling dan ngurusin wp.

Sekarang juga sengaja menjauhkan diri dari interet dulu. Dan alhamdulillah… Saya kuat sebulan tanpa internet unlimited di hape. Habisnya ngerasa suka ngenet sampe lupa waktu karena ngenet di hape unlimited -____-

Nah, maka dari itu… Maaf bgt ya, kalo wp saya anggurin dulu.

Saya tau kok, tampilan wp saya alay dan annoying bgt. Jelek. Font kekecilan dsb.

Tapi maaf, belum bisa di benerin sekarang. Entaran yah, kalau libur idul adha, tapi besoknya ga ada ulangan… Saya ol di lappie dan ngubah tampilan wp biar agak mendingan🙂

Atau engga sabtu deh. Saya kan sabtu libur… Tapi entaran ya kalau saya udah semangat ngenet dan bisa ngenet di lappie wkwk

Maaf yaaaaaa *bow

*sekalian kecup basah :*

Comment please n_n

