Review To The Beautiful You

Finally saya bisa nonton juga XXD
Berkat temen sekolah saya yang baiiiiiiiiiiiik banget udah mau ngopiin TTBY… Jeongmal. gamsahamnida, Vina-ssi.

Saya tiap minggu rutin datengin kelas Vina dan ngopi dua episode TTBY yang udah ada engsubnya.

Ga ngerti lagi deh. Kalo gak dikasih sama Vina, pasti sampe sekarang saya masih gigit jari gabisa liat acting Minho-Sulli. Wkwk saya males donlot. Dirumah modem *** saya lemot bgt dan gak kuat dipake donlot. Mau kewarnet, sama aja lola. Kesel nungguinnya -___-

Bisa sih baca recap atau sinopsis dramanya… Tapi, gatau kenapa walau ada screen caps nya pun tetep ngerasa gak puas baca doang mah *banyak maunya*

TTBY?
SERU KALIIIII XXD
ga boong.

Romance-comedy nya juga gatau kenapa dapet banget. Itu adegan si Sulli jatoh di koper dan turun dari tangga koplak abis.

Daaaaan Tae Joon-nya…
WAAAAAAAAAA MINHO! GAK NGERTI LAGI KENAPA GANTENG BANGET! GAK NGERTI LAGI KENAPA BADANNYA BAGUS BANGET!!!

Pertama-tama sih liat Minho, saya dissapointed gitu. Abisnya Minho iteman dan rambutnya kurang bagus (-,-)

Tapi makin ditonton Minho makin ganteng ajah :3 :*

Awal-awal si Tae Joon ini jutek parah. Pelit senyum abis xc
Tapi episode 5-6….. AIGO MINHO KENAPA SENYUM SENYUM MULU HAH? WAAAAAAA MICHIGETA! Senyum Minho kenapa manis dan charming banget? *pingsan*

Gatau kenapa saya suka sama drama ini. Jujur karena faktor cast juga sih–karena ada Minho–
Tapi dari storylinenya juga cukup bagus ah.

Lalu kenapa rating TTBY rendah? Belum ada yang nembus angka 10% TuT

Menurut analisis saya yang udah pasti salah sih, mungkin karena TTBY ini bukan menyuguhkan ‘cerita baru’ melainkan adaptasi dari komik yang mana udah di buat drama sama dua negara–China sama Jepang– jadinya orang-orang udah gak penasaran lagi sama drama ini karena mereka udah pada nonton Hana Kimi.

Tapi gak juga sih, itu BBF ratingnya bagus-bagus aja ah. Padahal BBF juga bukan cerita baru kan? Meteor garden sama yang versi Jepang–atau China lupa hihi– udah duluan.

Mau iseng bandingin sama Dream High ah😀
Dream high 1 dulu ratingnya selalu belasan :DD kalo ga salah averagenya 15% apa 17% gitu. Lupa -_-v

Yaudah lah. Intinya kata saya pribadi mah TTBY seru. Mungkin karena saya belum liat Hana Kimi yang katanya seru banget itu. Jadinya saya belum tau persis alur TTBY bakal gimana.

TTBY lumayan bikin penasaran, apalagi Minhonya :3

Saya nyampe kebawa mimpi loh. Saya mimpiin si Kang Tae Joon huahahaha saking gak sabarnya buat nonton lanjutan ini drama :*

Terakhir mau bilang:
GENIE HIGH SCHOOL KEREN BANGET! ELIT PISAN! ASRAMANYA DAEBAK!!! MAU BANGET SEKOLAH DISANA XXD juga roomatean sama Minho :3

SULLI KENAPA TETEP CANTIK PAS JADI COWOK? TuT

MINHO KENAPA BADANNYA BAGUS BANGET? APALAGI PAS PAKE KEMEJA GENIE YANG WARNA BIRU ITUUUUU~ waaaa itu kemeja pas banget sama badannya Minho! Gak ngerti lagi *pingsan*

Comment please n_n

