Under Reparation…

Annyeong ^^

long time no see (?) ya hihi
aah! akhirnya saya bisa juga ol di laptop😀

okay. sesuai janji… saya sekarang tengah mengobrak-abrik tampilan wp saya😀
moga moga bisa bagus dan eye catching yaaaa😄 *ngarep

tbh, saya bingung sendiri loh… mau bikin wp yg simple apa yang agak lucu gitu…
tadinya pengen yang simple… tapi kok kesannya wp saya sepi gitu ya? ga ada yang menarik.

tapi yang lucu-lucu gini juga takutnya malah alay lagi -___-
takutnya ribet gara gara kebanyakan widget ToT aaaaah eoteokhae?

menurut kalian gimana? mending simple atau yang agak lucu?
btw, bagusan tampilan sekarang atau yang dulu?

maaf kalau tampilannya masih aneh… ini perbaikannya belum beres muehehehe#plak

Comment please n_n

