Cowok Manly Bersuara Merdu

K-Pop identik dengan cewek dan cowok berwajah cantik. Iya, di Korea sana banyak cowok cantik. Oh, bukan cantik…cute mungkin ya? ^^

Jangan salah… Ada juga loh cowok-cowok manly di Korea sana. Walau gak sebanyak yang cute sih.

Cowok bersuara bagus identik dengan wajah yang cute. Iya ga? *enggaaaaa* *oh yaudah deh ToT* /pundung

Tapi tunggu dulu. Cowok macho bertubuh manly (?) juga bisa kok punya suara emas. Mau bukti? Nih…

1. Jonghyun SHINee

image

Siapa hayoooo yang gak tau kalau cowok manly kelahiran ’90 ini adalah lead vocal SHINee?
Cowok satu ini desas-desusnya termasuk salah satu male K-Pop artist dengan suara terbagus di Korea sana.

Jonghyun ini member ter-cowok di SHINee. Liat ototnya, macho banget! Daaan, suaranya lah yang paling bisa bikin cewek melting.

2. Seo In Guk

image

Yang udah pada namatin nonton sitcom Reply 1997, pasti ngerasa familiar sama wajah namja macho satu ini.

Yup, cowok yang lahir tangga 23 Oktober 1987 ini adalah cowok yang meranin Yoon Yoon Jae. Aslinya, cowo bertubuh keren ini bernama Seo In Guk. Dia merupakan seorang soloist.

Mau denger gimana bagusnya suara lawan main Eunji A Pink ini? Coba aja denger soundtrack Reply 1997. Lagu all for you itu dinyanyiin sama Inguk dan Eunji.

3. Kim Joong Kook

image

Suka nonton Running Man?
Kalau suka, pasti tau dong sama si commander aka sparta kook ini?

Member terkuat RM ini emang tanpa diduga-duga(?) diem-diem punya suara bagus. Di RM, ada satu episode yang misinya adalah untuk bikin heart beatnya Jihyo naik. Tau kan? Yang di kereta itu. Yang ada Tony sebagai guest starnya… Di episode itu, Jongkook nyanyi buat Jihyo. Dan suaranya… Sooooooft banget. Jongkook juga soloist loh.

Nah segitu dulu aja cowok-cowok bertubuh manly binti macho yang diem-diem suaranya bisa banget bikin cewek tersentuh. Silakan di download lagu lagu yang dinyanyiin sama mereka. Dan jangan kaget ketika sadar ketika tubuh macho ternyata juga bisa bersuara se-soft itu hihi. Selamat mencari ^^

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s