Changmin, you got me!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaak sakali banget ya gue bilang gue sukaaaaaaaa banget sama lagu mirotic-nya dbsk? But i’m serious… Mirotic is the best k-pop song i ever heard.

Sumpah ya, mirotic baguuuuuus banget. Sekalipun gue suka syaini, tapi gue bakal objektif bilang shinee ga bisa nandingin dbsk pas nyanyiin mirotic.

Ga tau deh kalo yang nyanyiin mirotic homin, belum denger juga -_-v

Pokoknya gara2 sm town ina yang ditayangin di tipi, gue jadi tau ada lagu yang judulnya mirotic.

Tbh, pas nonton di tipi itu, gue ga merhatiin dbsk. Mereka gue anggurin (?) gitu aja. Gue biarin mereka nyanyi. Gue malah sibuk update status nanyain kapan kemunculan syaini -_-v

Tapi pas lagu mencapai reff, asli itu mah gue langsung nengok ke tipi. “Anjir, reff-nya kok enak? Ok then, apa nih judulnya? Ntar gue denger full versionnya ah~” begitu kurang lebih pikiran gue saat itu.

Terus, ngebuka file musik di laptop kan, eh taunya ada mp3-nya mirotic. Baru inget deh gue Fahi pernah ngirim itu lagu ke laptop gue -___-

Daaaaan i’m totally in love with that song!
Sekarang, sehari ada kali gue muter tu lagu sampe lima kali. Dan itu tiap hari C:

Donlotlah gue mv-nya, mv dance versionnya, juga satu performance live mereka.

Dan tau apa? ASHJCDJCLFSUVVKFC banget. Changmin ganteng banget! Gue suka baju dia di mv itu! Gue suka hair style-nya! POKOKNYA GUE SUKA CHANGMIN DI MIROTIC. TITIK!!!

image

Tapi gatau deh gimana mirotic yang versi homin. Akan suka juga kah gue? Entah. Yang jelas dbsk dengan formasi lengkap adalah boyband terkeren.

Segini gue bukan casie, segini gue bukan homin stan, bukan pula jyj stan. Tapi gue suka banget sama mirotic !

Changmin high notenya AFJIDLDHLDHOFV banget. Keren parah! Suka banget high note changmin di keep your head down, apalagi mirotic tentunya c:

image

Tapi kalo bukan lagi nyanyiin mirotic, herannya gue biasa aja sama abang max satu itu. Padahal gue pernah liat sm town dan jelas2 ada mas shim-nya, dan gue biasa aja. Disodorin foto changmin banyak juga gue biasa aja.

Changmin terganteng saat jaman mirotic. Tapi kata temen gue changmin ga ganteng di mirotic😦 Akh kenapa definisi ganteng gue selalu beda sama orang sih?
Bodo ah suka-suka gue. Yang jelas Changmin ganteng di mirotic.

ASHJFJOKODEUFAHVJODUO SHIM CHANGMIN YOU GOT ME UNDER YOUR SKIN!!!

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

