Aa kenapa sih? Ngelindur ya?

Curhat dikit ah tentang kakakku yang quiet weird.

Jadi gini ceritanya (?)

Suatu siang yang damai aku lagi nonton TV. Dan kakaku lagi tidur di kamarnya. Tiba-tiba dia rusuh bangun tidur…

“Jeng jeng! Ayo keluar! Barusan gempa!”

Aku yang bingung iya2 aja ditarik-tarik kakaku keluar.

Padahal aku ga ngerasa ada gempa. Tapi berhubung aku ini orangnya suka kaya yang mati rasa (?) kalo ada gempa, jadi ya aku ikut keluar aja percaya sama kakakku. Abisnya dulu2 juga segitu ada gempa kenceng aku ga ngerasa LOL.

Pas udah keluar pager rumah, heran dong ga ada tetangga yg rempong gara2 gempa? Semua terlihat damai2 aja ngerjain kegiatan dalem rumahnya masing2.

Tiba-tiba kakakku tanya sama tetangga depan rumah yang lagi nyapu dengan santainya, “Bu, barusan ada gempa ya?”

Terus ibu itu ketawa gitu. Dia bilang, “Engga kok. Oh jadi kalian ngira ada gempa? Pantesan tadi ibu liat kalian berdua pontang-panting rusuh keluar dari rumah.”

“Oh, berarti tadi ga gempa jeng. Palingan aa mimpi gempa dan kerasa nyata banget.”

“ADCIKDYJDJKZKDSJ!!!”

***

Sekalinya beneran gempa, kakakku sibuk nyelametin dirinya sendiri dan ga inget aku lagi tidur pules ga nyadar gempa di kamar atas =,=

Sungguh terlalu kau, Aa !

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Aa kenapa sih? Ngelindur ya?

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s