Sejarah Suka 2PM

Okay aku nemu note lama ini di fb. Kayanya pas aku nulis note ini aku masih tergila-gila banget sama 2PM.

Ini copast-annya:

Random banget aku tiba tiba pengen nulis notes.
Ok, just want to share sejarah (?) aku bisa suka beastly idol.
oh hottest itu nama fansnya 2PM, kenapa dinamain hottest?
karena jam dua siang itu lagi panas panasnya kan? jadilah namanya hottest.

Sebenarnya aku adalah seorang
hottest sejati (?).
Bermula dari nonton DH dan
penasaran karena yang jadi Jason dan Jin gook itu aslinya adalah member
dari boyband yang namanya 2PM. (dulunya aku cuma k-drama lover doang, ga kenal dunia k-pop yang kayanya ribet banget; sekalinya tau
lagu korea juga karena ost k-drama yang aku tonton)
Penasaran, akhirnya browsing tentang
2PM…

Pertama liat biasa aja, tapi emang dari awal aku aware banget kalau 2PM mukanya beda beda, ga mirip satu
sama lainnya (dulu pertama-tama aku ga bisa bedain member suju dan snsd udah mah rame mirip semua pula -___-v)

Setelah iseng liat bio 2PM, nemu link ke
idol army dan wild bunny
(reality show mereka).

Berhubung lagi libur sekolah
juga, jadilah ditonton dan aku
ketagihan.
Reality shownya lucu dan seru banget.
Lalu mulailah aku ber-fan girling, bertemulah aku dengan bias aku di 2PM
nae nampyeon Jang Wooyoung
#ditendang angangels

Woo bukan bias pertama aku sih, tapi aku seperti cinta mati(?) sama akang Woo (fyi, bias pertama aku itu Kim joon T-MAX ; yayaya silakan ketawa… Aku salah satu korban bbf juga kok)

Woo itu lucuuuuuuuu banget #saking lucunya ‘u’-nya jadi banyak

Woo juga bukan yang paling ganteng di 2PM, ada thai prince yang lebih charming, ada ok cat (yang asal gak
ngeliatin giginya) adalah yang paling ganteng, ada little rain yang cutenya bikin gemes.

Tapi Woo yang paling lucu.
Suara Woo juga bukan yang paling bagus. ada lead vocal, Junsu yang suaranya jauh lebih bagus.

Tapi suara woo itu seperti punya karakter, khas banget.
Pokoknya tiba tiba saya jadi hottest. Angangels.

2PM itu manly-nya bukan main.
2PM gak ada imut imutnya (denger-denger sih JYP sengaja ngebentuk 2PM karena pengen ngeliatin image boyband yang seharusnya gak ada
kemayu kemayunya).
Gak heran kalau cowo cowo sukanya sama 2PM(dasar emang aku punya naluri cowo, suka sama 2PM pula dan angangels; fanboy 2PM rata rata suka Woo)

Dan aku awalnya gak engeh kalau 2PM itu membernya ganteng ganteng.

Itu juga aku disadarin sama temenku yang bahkan bukan hottest.

Intinya aku ‘nemu’ 2PM sendiri
dan suka juga sendiri, gak ikut ikutan.

Jadi, apa saya sudah pantas
menyandang gelar hottest?
#bahasanyaaa…

Tiba2 mendadak sedih inget sekarang aku udah bukan hottest lagi. Hiks kangen suka 2PM lagi (TvT)

2PM…berenti buka2 baju dan pamer otot plis. Aku pengen suka kalian lagi.

Miris banget dulu pernah nulis aku cinta mati sama Wooyoung. Cih cinta mati apanya? Sekarang inget dulu pernah tergila-gila sama Woo aja engga. Hiks.

Walau berat ninggalin fandom pertama… Ya aku harus rela. Toh dengan gelar ex-hottest-nya aku gak lantas bikin aku jadi coldest kan? Aku bukan haters. Aku masih suka 2PM. Buktinya, aku masih ngikutin berita 2PM kok. Aku tau 2PM nyanyi lagu ‘satu-satu aku sayang ibu’ dan terakhir juga bilang ‘1 2 3 2PM sayang semuanya’ pas dateng ke Indo terakhir kemaren. Aku juga tau 2PM bakal ambil andil di mubank Jakarta. Dan sebelum aku berenti jadi hottest, aku udah bikin satu temenku jadi hottest ^^.

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

