Can’t stand Jonghyun’s predebut pict (ノ´ー`)ノ

Akhirnya kesampean juga aku ngepost ini. Fyi, udah dari lamaaaaaaaa bgt aku pengen post foto2 predebut jjongie oppa tapi aku baru sempet #ga ada yg tanya (-____-)

So, here we goooooo…

image

Kkk first pict tentu saja harus dari bayinya dia. Tembem banget ya Jjong oppa? Botak pula. Neomu kiyeoweo…

image

image

Pict ini cute banget (>///

Tetep dengan anduk lucu (?) di kepalanya. Mau ke pemandian air panas kah bang? Ikut doooong… Aku boleh ikut ya ya ya? #plak

Mukanya pelajar banget (?). Menghayal temen sekelasku ada yg tampangnya kece macem begitu jadinya… (≧∇≦)/ #abaikan

Pict favorit keduaku. Jjong oppa ganteeeeeeeng bgt pake kacamata. Minus berapa bang? Servis kacamata bareng yu? #bletak

Ternyata narsis suka ambil selca dari dulu toh *nod nod*

Jjongie pouting kyaaaaaa😄

Zzzzz ngapain julurin lidah bang? Menggoda iman tau ga!

Ssssst… ini pas lagi dinner bareng akyu *dirajam blingers dunia akhirat

Masih polos banget Jjongnya… Cocok juga ternyata rambutnya cepak begitu *makin cinta #slapped

Kalo tadi udah liat pict favorit keduaku sepanjang masa (?), now let’s see the first one… Jeng jeng jeng jeng *nabuh drum rusuh sendirian*

Kenapa aku suka bgt sama pict ini? Molla… Mungkin karena tampang sangar
angkuhnya? Pokoknya Jonghyun ganteng banget-bangetan di pict diatas.

Kkeut~

Mungkin masi banyak pict predebut lain. Tapi koleksiku cuma segini. Oh ya, all the pictures aren’t mine of course. Aku cuma browse di gugel. Makasih banyak buat yang udah upload pict predebut Jonghyun oppa *bow

Aku tau ini sakali pan banget. Tapi aku harus bilang sekali lagi. I REALLY LOVE JONGHYUN PREDEBUT FOR REAL. I LOVE HIM SO MUCH.
Seriously, aku belum pernah liat orang yang pict predebutnya lebih kece dari Jonghyun.

Eit, tapi bukan berarti aku sekarang jadi ga suja Jjong oppa gara-gara dia udah debut (?). Aku suka kooooo sekarang juga. His sexy hair rrrrrrh (—-> itu suara apa coba? Gaje) aku suka rambut item Jjong yang coklat juga.

Pokoknya gitu deh ya, diantara semua member syaini, aku paling suka pre-debutnya Kim Jonghyun. Kedua Taemin. Aaaaaa aku speechless liat pict Taemin di bawah ini. Pure, cute, tapi manly juga disaat bersamaan.

Bang Jonghyun, liat noh aku cinta banget kan sama abang?

Gambar Taemin cuma satu. Gambarmu berapa coba bang… Itung. 14 bang! Empat belaaaaas!!! Foto predebut Mino bahkan ga ada satupun disini.

Udah ah aku udah makin gaje. Really kkeut
karena Mino ngambek aku ga masukin pict predebut dia. #plak #mabok sabun (?)

Sekali lagi, all pictures credit goes to owners.

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s