Victoria Predebut

Setelah merampungkan (?) pict predebut bang Kim Jonghyun, mari kita pindah ke mbak Song Qian aka Victoria sang leader f(x).

image

Kenapa aku nge-post foto-foto predebut Victoria?

Karena aku suka liat wajah Vic yang ternyata emang cantik banget bahkan saat sebelum debut.

Eeeer, kemaren aku habis browsing foto predebut S*S* dan sangat shock begitu liat mostly foto predebut mereka tidaklah cantik *no bash

Ya udahlah kenapa aku jadi tebar fanwar? Gini2 aku juga kan punya sedikit jiwa sone. Bahkan aku Sooyoungster😄

image

image

image

image

Mba Vic why you are so beautiful???? #envy berat

Tbh aku sempet sukaaaaa bgt sama noona-noona yang ada di MV replay korean ver SHINee (dulu aku belum tau noona itu Vic. Aku kira dia model MV biasa, abis dandanannya di Replay noona-noona biasa abis yang bukan artis.) Aku suka noona itu karena liat dia kaya liat orang biasa yang kebetulan cantik (pasti ga ngerti ya?)

That’s why aku kurang suka Yoona di MV replay Japan. Selain karena Yoona bukan noona buat Jongyu, juga aura artis Yoona bener-bener jelas. Susah ngebayangin kalo dia tuh noona-noona biasa di jalan yang kebetulan cantik.

Ya pokonya gitulah.

Oh iya, last awalnya aku gasuka Vic karena dia so imuuuuuuut bangeeeeeeeet pas WGM bareng Khun (((padahal aku yakin semua cewe pasti bakal so imut gitu juga kali ada di deket-deket cowo ganteng macem Nickhun))).

Tapi ternyata… Foto predebutnya cantik pisan euy. Beda sama member GB lain yang foto predebutnya ga cantik dan berubah sama wajahnya yang sekarang.

Really last, credit pictures goes to owner. Cz all of them aren’t mine.

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

