Rekomendasi Episode Running Man yang Seru ( 1 of …)

I’m running man biggest fan!

Gausah cerita deh ya gimana freaknya aku sama varshow lari2 itu. Aku suka semua karakter di RM. Tapi aku paling suka miss mong.

Rekomendasiku RM ep 66.

Liat siapa yang tiba-tiba ada di kamar 1212…

image

Yeaaaaaa it’s Joongki the flower boy! Udah lama ga liat dia tiba-tiba cowok ganteng itu muncul.

Tapi kalo kalian ngira aku ngerekomen episode ini karena kemunculan Joongki, well kalian sedikit salah.

image

Gambar di atas alasannya. RM yang make animal costume yang cute2 bgt. Suka banget gimana hyperactivenya gary dalam kostum monkey.

Aku suka misi mereka buat ngumpulin orang dengan animal costume itu. Ditambah lagi mereka ga boleh nunjukin identitas mereka, ngeluarin suara pun ga boleh.

image

Apalagi set-nya yang ngambil di taman hiburan dengan banyak bocah. Aaaaaa neomu kiyeoweo. Aku suka banget liat anak2 kecil cute gitu. Gimana purenya mereka. Ada yang seneng banget sama hewan berjalan (?) RM tapi ga sedikit juga yang ketakutan bahkan sampe nangis.

Secara ga langsung, misi ini bikin aku sadar kalau jadi badut-badut taman hiburan yang menghibur itu sulit. Mereka pasti capek, gerah juga. Aaaaaa nyesel banget dulu aku malah suka lari kalo liat badut begitu. Mianhae badut-a :c

Pas waktu buat gather people abis, RM pun ngebuka kostum mereka. Histerislah mereka karena badut yang menghibur dan ngajak mereka ngumpul itu RM cast.

Pokoknya episode ini menurutku bagus. Missionnya juga tumben ga kejar2an sambil ngerobek name tag. Misinya jumping rope, makan, sama jadi badut tadi. Oh iya morning missionnya juga lucu banget. Liat sendiri dan tentukan episode ini seru atau engga (^o^)

Posted from WordPress for Android

10 thoughts on “Rekomendasi Episode Running Man yang Seru ( 1 of …)

    • Aku belum nonton dua duanya ._. *tampar* *tampar* *tampar*

      112 yg ada taeyeonnya bukan?

      Aku udah lama ga ngikutin RM lagi. Aku nonton yg episode 100 kebawah. Kalo yg 100 keatas aku ga urut nontonnya. Ngacak.

      Tapi aku freak banget sih sama RM. Episode fav-ku banyak. Yang sama SNSD aja aku suka. Kamu suka RM juga? Di RM suka siapa?🙂

    • Iya ada lee jonghyun juga ya! Aku udah liattttt minhonya ganteng bggggt >///<

      Tapi aku lebih suka episode yg ada minho siwon itu. Yg ada hyorin sama sohee juga~ itu aku suka bgt karena ada dou choi prince :3❤

      Sebenernya episode favorit RMku ada banyak tapi aku males ngepost wkwk /plak

Comment please n_n

