SHINee, why you are so cute? щ(゚Д゚щ)(屮゚Д゚)屮

Oke berhubung sepertinya minggu ini minggu terakhir aku bisa seenaknya internetan, mohon ma’lumi banjir postingan dari aku ya m(_ _)m

Kali ini aku bakal share pict syaini yang cuteeeeeeeee ㅋㅋㅋㅋ

Here we go…

image

Jjongie Oppa neomu kiyeoweooooo~ ga perlu ngikutin Taem oppa udah cute koooo. Just be yourself.

image

Dasar hyungwhore -_-a

image

Meriang bang? Sini aku peyuuuuuuk~ #digorok

image

Yoogeunieeeeee (´ε` )♡

image

Onew kyaaaaaaa *nose bleed* sumpah lucu bgt onyuuuuuu waaaaaa *langsung mental disorder

image

Puppy eyesnya ga nahan ヽ(*≧ω≦)ノ Jjong kaya puppy laper minta makan. Sini aku suapin. Aku adopsi sekalian LOL.

image

Itu yang dibuletin katanya nyu2 loh. Sangtae kumat… Orang pada rariweuh dia malah nyelem gitu. Bang onyu, mending ajarin aku berenang aja😄 #plak

image

image

image

Pipinya aku cubit, boleh?

image

Togerher with our son yoogeun

image

Chicken maniak…

image

Chuuuu~ *chu balik mino #dirajam

image

Senyumnya onew bahagia banget. Matanya ada yang nyuri kayanya (-___-)v

image

Bang, maukah kau jadi appa untuk anakku nanti? *puppy eyes

image

Beuh dipikir lagi di pantai kali ya? Sexy abis bang~

image

*DEAD* *DEAD* *DEAD*

image

Mangapnya gede sangat. Ati-ati lalet masuk loh.

image

image

image

Sexy banget bang. Aku sampe kipas-kipas kepanasan nih

image

image

*sesek napas* *berdoa moga2 di swc ina aku diginiin mino* *bilang AMIN kenceng banget*

Kkeut.

Those pictures are not mine. Credit goes to owners.

Posted from WordPress for Android

4 thoughts on “SHINee, why you are so cute? щ(゚Д゚щ)(屮゚Д゚)屮

  1. KYAAAAAAAAAAAA!!! *teriak pake toak*
    Astaga! astaga! lumer(?)gue
    Yaa ampunnnn itu kenapa cute” banget yaa >///< hhhh.. oksigen mana oksigen? hwaaa :O

    ahaha bener banget yg dikolam itu si abang ayam. ckckk itu ngapain coba?-_- dasar sangtae tp gpp, sesangtae apapun dirimu bang aku ttp setia padamu #beuuhhhh
    tp selingkuh dikit ama bang dino ato bang kodok gpp kan? *wink* #dittakbam Onew dirajam byulgi

    • Iya banget eon SHINee tuh cutenya ga nahan *mendadak sesek napas*

      Aku pas pertama liat pic onyu yg deket bgt sama kamera itu (yg dazzling girl) aku sampe tereak hahaha

      Pict jjong yang pas idol sport championship yg dia angkat2 celana liatin paha juga itu lucu bangeeeeeet

      Minho mah gausah dibahas juga emang lucu kan ya? Muehehehe

      Tapi itu yang foto dia lagi sama anak kecil, yg ngegendong, aura ayahnya keluar banget :3

      Haha anio. Aku takkan merajam eonni. Mari kita berbagi Mino! Tapi eon juga harus mau berbagi Onyu sama aku. Jjong mah potek dua aja ya? /plak

  2. HUAHAHAHAHAHAHAHAH
    Sumpah ngakak lihat pict mereka…
    .______. duh yah kelakuan suami nomor 4 saia kumat sangtaenya…wkwkwk
    itu JJONG ya ampuun ga nahan banget posenya….LOL

    • Aku juga ngakak pas publish (?)

      SHINee ekspresinya emang se-su-a-tu.

      Begitulah jika nyupa sudah menyebarkan virus sangtaenya *elus dada

      Pict Jjong yang mana nih? Semua pict Jjong selalu eksotis sih :3

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s