Rekomendasi blog asik buat baca FF

Aku kembali membawa rekomendasi…

Kali ini tentang wp mana yang isinya FF-FF jempolan.

Here we go…

1. Kyuna Territory

Suka Kyuhyun? Mesti banget berkunjung kesini.

FFnya mayoritas bercast KyuNa (Kyuhyun – Han Hye Na). Ceritanya bagus-bagus dan panjang.

Rekomenku: baca death kiss sama 2060

Link wp: Click here

2. Piece of my imagination

Taukan seberapa nge-fansnya aku sama tulisan Yuyu eon?

Ini wpnya yuyu eon: click here

Castnya SHINee. Rekomendasiku: Incomplete Marriage, Married By Accident, (un) requited love.

3. Fanfic Zoo

Bosen sama FF SHINee yang romance melulu? Dateng deh ke wp Jihoon oppa ini. FFnya hampir semua comedy yang ngocok perut. FFnya lucu-lucu banget apalagi kalau udah FanPic.

Ini linknya: click here

Tiga dulu aja ya … Yang lain nyusul kapan-kapan yak ;D

Posted from WordPress for Android

12 thoughts on “Rekomendasi blog asik buat baca FF

  1. Aku jg mau rekomendasi wp yg bagus..
    1. Lollipop
    Disini cm post ff shinee tp hmpir semuanya castnya Key. maklum authornya fans nya key.. yg suka misteri wajib ke wp ini.. ff misteri nya keren2..pernah menangin lomba ff d.sf3si. yg romance jg bgus..
    Link : http://dalkomlollipop.wordpress.com/

    2. Saladbowldetrois
    Disini cast ff nya g cuma bb/gb korea aj. tp jg ad yg jepang. dan ff dsini djamin bagus2 aku baru baca beberapa dan g ad yg mengecewakan.. semuanya bagus ^^)b
    Link : http://saladbowldetrois.com/

    3. Shopiemorore
    Klo yg ini kbnyakan ff suju.. tp ad ff shinee jg. ff nya lucu2.. aku rekomendasiin baca FanMeeting SHINee. sama Dont trust the liar in apartement 13 tp yg in msh on going
    Link : http://sophiemorore.wordpress.com/

    • Salad the bowl sama sophiemirore aku udah tau gara-gara ada yang ngerekomendasiin juga😄
      Ff yg Assalamualaikum Kyuhyun di sophiemorore masih keinget banget sampe detik ini. Salad the bowl louboutyn catalisnya heboh banget diomongin. Tapi aku belum tamat baca .-. Panjang beuuuut

      Yang lollipop aku baru tau. Ntar aku dateng deh. Terima kasih rekomennya ^^
      Btw jadi inget ff di sf3si yang judulnya my sweet lollypop T____T aku suka bgt ff itu, tapi ffnya ga diterusin ama authornya ;_____;

  2. Saeng aku minta link Death Kiss..
    Yg d.ats g bisa dibuka..
    td udh googling jg..tp hasilnya bnyk dgn wp yg berbeda aku jd bingung yg mana.. aku udh ke. wp nya jg tp g ad page library nya jd bingung gmna nyari ff nya ._.a

    • Perasaan itu ff denger-denger udah ditarik dari peredaran -_-a

      Soalnya lagi itu wpnya dihapus gara-gara ff dia banyak di plagiat.

      Coba aja cari yg nama authornya han hye na. Kalo ga cari ff death kiss yg castnya kyuhyun dan han hye na.

      Eh tapi perasaan author itu punya fanpage di fb. Dia ngepost ff2 dia di wp yg dulu. Tapi ga full gitu.

Comment please n_n

