Mimpi nonton konser 2PM

Oke sip aku lupa ngepost ini (-,-)
Mimpi ini ada jauh sebelum ada berita mubank jkt.
***

Aduh random bgt emang ini mimpi .-.

Kayanya gara2 2PM bentar lg bakal konser di Indo. Tapi perasaan aku ga galau ah ga nonton world tournya 2PM 8 Desember nanti. (((ga kaya sm town kemaren yang bener2 bikin galau banget gegara gabisa nonton)))

Tapi emang sih, semalem sebelum tidur sempet nonton SWC 1st yang di Jepang itu. Yaudah deh jadinya kebawa mimpi.

Mimpinya seriusan gaje. Jadi, 2PM bakal ngadain konser gitu di tempat semacem aula sekolah aku.

Daaaan, ibuku mau nonton dong! Terus aku sih ikut nganterin doang, ga niat mau nonton.

Pas nyampe tempat konser, ada yang jual tiket masuk gitu. Dan ibuku jadi yang pertama beli. Pas giliran aku diminta uang buat tiket, aku bilang aku cuma punya lima ribu. Terus mba-mbanya bete gitu. Kayanya sih kesel gara-gara aku ikutan ngantri padahal jelas-jelas gamau beli tiket masuk.

Terus aku tanya kan, berapa harga tiket masuknya. Dan tau ga mba-nya bilang berapa?

25 ribu!!! Iya dua puluh lima ribu doang. Ya aku langsung lari ke belakang lah, ngambil uang di dompet. Setelah itu aku ngantri lagi dan dapet tiket nomer 10.

Yaampun…. Kebayang ga kalo tiket konser emang semurah itu? Pasti bakal triliunan itu mah yang nonton. Ratusan kali lipat dari jumlah penonton sm town ina kemaren aku jamin.

Terus aku lupa lagi gimana mimpiku. Pokoknya sempet ada Taeminnya. Lagi berendem di bathub kamar mandi atas. Terus sempet ketemu sama semua member syaini dan sedikit ngobrol. Mereka juga senyum ke aku😄

Intinya yang nonton konser 2PM ini bejibuuuuuuuuuun banget. Yang nonton di tangga berundak-undak gitu (kaya stadion bola).

Aku dan mamah nikmatin banget itu konser 2PM. Dan tau apa yang paling epic?

2PM NYANYI LAGU BASA SUNDA DOOOOOOOONG !!! (((kayanya ini efek aku bikin web sunda kemaren deh))).

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s