Mubank JKT… Nonton ga ya?

Help help help HELP!!!

SWC INA fix hoax. Ga akan ada SWC INA tahun ini :c
Sumpah ya tega banget (TvT)

Aaaaaaaaaaaaaa tapi tetep keukeuh pengen liat syaini secara langsung (ToT)

Haruskah nonton mubank?

Iya sih mubank ga terlalu mahal. Dan… KAPAN LAGI WOY FESTIFAL CUMA 900K??? WAAAAAAAK!!!

Dan kalo nonton mubank bisa liat 2PM juga (((aku mantan hottest))). Bisa liat Suju juga, lumayan kan ntar bisa liat Siwon Donghae Kyuhyun.

Daebak bgt kan? 900k bisa liat SHINee, 2PM, Suju dari deket!

Tapi… Justru karena mubank banyak artisnya, aku jadi agak males.

AKU MAUNYA SHINEE FULL TIGA ATAU EMPAT JAM. Sedihnya, kaya gitu cuma bisa di Swc ina yang ga akan ada taun ini.

Kalau nonton mubank paling liat SHINee perform paling banyak 5 lagu. Dikit bgt :c ga akan puas. IH KENAPA SWC MESTI GAJADI IH KENAPA KENAPA KENAPA??? #jambak rambut

Tapi… Kalau ga nonton mubank ya berarti aku gabisa liat syaini langsung. Ga ada jaminan juga kan bakal ada sm town taun ini? Belum lagi kalo pun ada sm town pasti ada minyul moment (-___-) bisa mati sebel gue liatnya. Tapi setidaknya kalau sm town artisnya gue hampir tau semua. Iya sih pasti mahal bgt festivalnya…

Baru kemaren fix mikir bakal nonton, eh ada yang bilang mubank bakal disiarin full. Aigo buat apa gue mahal2 beli tiket kalo gitu? Zzzz. Iya gue tau sensasi nonton langsung pasti beda BANGET sama sekedar nonton di TV. Tapi tetep aja kan bete ga rela gimanaaa gitu kalo ternyata lo bisa donlot itu konser. Iya ga?

Ih gue galau! Coba kasih saran coba!

Nih deh plus minus mubank jkt menurut gue:

Plus
+ Kapan lagi bisa liat langsung SHI2SJ (?) dari deket dan cuma 900k? (((kalopun taun depan atau kapan gitu, kalo gue mau sedeket itu liat syaini gue mesti bayar minimal 1,4 jt)))
+ Kalo gue ga nonton mubank, ga ada jaminan shinee bakal ke indo lagi
+ Kalo gue ga nonton, pasti ada galaunya
+ Kapan lagi 2 grup favorit gue bisa sepanggung? Kalo nonton sm town gue ga akan liat 2PM kan?
+ Seengak puasnya gue, tetep aja bakal seneng kalo jadi nonton

Minus
– Gue masih mesti nabung
– Gue belum tau kapan uangnya beneran bakal ke kumpul. So, gue gatau kapan bakal beli tiket kan? Ntar taunya keburu sold out ._.
– Ga akan puas liat perform yang saling sedikit
– Bakal ada artis Indo-nya (((no, bukan gue benci artis indo. Cuma… Kalo artis indo perf juga durasi perf bias gue kepotong kan ya?)))
– Gue ga akan bawa light stick
– Bakal disiarin full di 72 negara (((katanya indo juga masuk :c)))
– Baru liat SHINee bentar, taunya perf SHINee entar udahan gitu aja (?)

Gimana coba gimana gue mesti gimana?

Kalo ga nonton… Taunya taun ini juga ga ada SM TOWN INA tea. Sedih deh pasti. Pasti ntar nyesel bilang gini: “Ah, andai gue nonton mubank waktu itu…”
Gue berarti masih belum juga bisa liat SHINee langsung dari deket.

Tapi kalo nonton… Sayang ih. Mending ditabung buat SWC INA taun depan (((semoga taun depan beneran ada SWC ya Allah))). Atau ga nonton sm town gitu yang agak eksklusif yg ga akan ditayangin full di tv (?). Lagian kalau nonton pasti ga akan puas shinee perf sedikit gitu.

Ah molla!

Let the time answer it… (((ujungnya tetep galau)))

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

