Read This First, please…

welcomee

Annyeonghaseyo, Welcome to Jung Byulgi’s home ^^

Naneun 정별기 imnida. Bangapseumnida🙂

Selamat datang di wp pribadi Byulgi. Semoga betah dan sering-sering mampir hihi #plak

Hm, dikarenakan satu dan lain hal, aku akhirnya memutuskan buat membuat semacam rules di wp ini.

Kenapa?

Hm, awalnya aku juga gamau bikin-bikin peraturan beginian. Kesannya apa banget gak sih?

Asalkan visitor dan silent reader seneng main ke wpku walau ga ninggalin komen aku tetep seneng. Apalagi yang ninggalin komen tentunya. Aku suka banget kalau wpku dapet komen baru.

Aku akhirnya memutukan buat bikin rules karena sakit hati ngeliat statistik reader FFku. Yang paling bikin sedih adalah FFku yang judulnya Yoona’s Regret. Itu FF dibaca lebih dari empat ratus orang. EMPAT RATUS! Dan coba liat ada gak satu aja yang ninggalin komen di FF aku yang itu hm? gak ada kan? Dari empat ratus orang, gak ada satupun orang yang tergerak buat ninggalin komen. Oke sip, kalau gini caranya, aku bakal protek FF itu.

Okay, dari tadi kepanjangan intro kayaknya. Here are the rules:

1. Leave comment, please.

Jangan salah. Aku bukan penggila komen sebenernya. Dan komenpun gak selalu harus muji ko. Boleh kritik dan saran. Boleh banget malah. Terus kenapa sih, kok kesannya komen buat aku itu penting banget?

Karena aku pengen tau gimana tanggapan reader dengan tulisan aku. Gimana aku bisa maju kalau aku gatau apa pikiran reader tentang FF yang aku buat. Apalagi aku ini masih amatir.

Jadi aku mohon, kalau reader berkenan, tinggalkanlah komentar c:

2. Don’t be copycat. Plagiator, go away…

Jelek-jelek gini FFku juga buatnya pake mikir. Aku tau sih FF aku mana mungkin juga ada yang mau mlagiat, kekekeke antisipasi doang sih #plak

3. How to get password?

Iya karena cerita diatas, aku memutuskan untuk memprotek FF-FFku. Aku emang gak bisa jamin sih kalau FF ku storylinenya bagus sampe-sampe reader yang mau baca aja mesti repot minta pw dulu. Aku gak akan jamin ini bakal worth it. Cuma… gimana ya? Hargai tulisanku dikit boleh kan? #wink

Tapi FF yang aku protek adalah FF-FF baru sih. Yang lama gak aku protek. Males ah, udah terlanjur. Tapi kesananya FF-FF baruku bisa dipastikan semuanya bakal selalu diprotek.

Kalau ada yang tertarik pengen baca FFku, aku gak larang kok. Mangga buka page HTGP di atas ^^

Itu doang rulesnya. Gampang kan?

Enjoy your visit at my home, visitor (^o^)

Semoga betah dan sering-seringlah mapir😄

6 thoughts on “Read This First, please…

Comment please n_n

