Tampilan libraryku berubah (^o^)9

Kalau kemaren ada yang main ke wpku terus gabisa karena wpku diprotek, inilah jawabannya…

Hihi maaf ya, ngubah library doang mesti diprotek segala. Abisnya aku awalnya iseng-iseng doang. Takut gagal maklum aku gaptek bisanya cuma asal pencet doang wkwkwk.

Libraryku sekarang ga se-simple dulu.

Kurang lebih kaya gini tampilannya yang sekarang:

lib new

 

 

library baru

 

Eotte?

Jadi lebih rapi kah?

Sekarang juga aku selalu ngebuat summary di page FF itu.

Entar di page itu ada poster, identitas FF (cast, genre, dsb.) dan ada ringkasan cerita, juga ada index link ceritanya dari part awal sampai part akhir. Oh iya ada statusnya juga, jadi reader bisa tau cerita itu lagi ongoing atau udah aku stop c:

Semoga makin memudahkan reader ya hihi biar makin betah main di rumahku (^o~)

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s