Did you see it, haters?

YA ALLAH SUMPAH GUE SENENG BANGET! SWEAR DEH BANGET NGET NGET NGET!

Kalo ada yang tau kemaren Jjong ngetweet screen cap apa di twitternya pasti ngerti kenapa gue seneng setengah idup.

Jadi, Jjong ngetweet screen cap chat line-nya yang gak di reply sama member SHINee. No no no. Tentu aja gue bukan seneng gara-gara Jjong ‘dibully’ member SHINee. Tapi, liat dong! Komunikasi member SHINee emang bagus kan?

Singkat cerita, gue ini orangnya gampang kepancing omongan orang. Kemaren ada yang bilang SHINee punya masalah intern kan? Bilang mereka aslinya ga saling deket lah. Parahnya, ada yang sampe bilang gini:

image

Gue marah. Gue kesel. Kenapa mereka mudah banget ‘nyumpahin’ SHINee disband? Kenapa mereka yakin banget SHINee bakal pisah?

Gue denger kok yang katanya Onew sempet depresi. Sempet denger juga yang katanya masalah perebutan posisi leader (((yang entah bener atau engga))).

Ketambah kemaren, orang ada yang manasin gue, nanya kenapa JongYu ga saling follow. Banyaklah spekulasi yang muncul. Dan salahnya, gue terpengaruh omongan mereka.

Tapi ngeliat chat Jjong galau gue berkurang banyak. Gue bisa liat ternyata komunikasi mereka emang bagus. Dan ga ada yang janggal antara hubungan Jonghyun dan Onew. Liat ucapan imlek Jjong buat Onyu kan? Dia bilang semoga Onyu ga cedera lagi. Dan dia manggil Onew leadernim kan? LEADERNIM! Jjong juga walau ga manggil Onew ‘hyung’ dan malah manggil Jinki-sshi, entah kenapa jatohnya bukan ga sopan tapi malah akrab gitu.

Pokonya thanks a lot to Jonghyun deh. Berkat screen capnya galau gue ampir ilang.

Fix makin cinta gue sama dino cute satu itu. Aigooo kenapa dia bisa lucu banget sih?

Dan ternyata bang Mino orangnya agak dendaman plus jail. Aku dukung usaha balas dendammu, yeobo! Sayang gue gabisa ngedit-ngedit foto :c

Last but not least. LIAT GA LU, HATERS? NOH LIAT GRUP YANG KATALU BENTAR LAGI BAKAL DISBAND! LIAT KEDEKETAN MEREKA!!! #esmosi

Posted from WordPress for Android

Comment please n_n

