The World Where You Exist, SHINee’s Song

The world where you exist, adalah salah satu single jepang SHINee. Lagu ini ada di album 1000 years always by your side.

Okay jadi ceritanya aku lagi suka sama lagu ini. Dan pengen ngerekomendasiin supaya kalian dengerin lagu ini.

Basically, aku bukanlah seorang K-Popers yang merangkap J-Popers juga. Dan sebenernya sekalipun aku suka banget sama SHINee, aku gak lantas langsung suka single jepang SHINee. Gak juga single korea yang dibuat versi jepangnya. Aku prefer versi koreanya. Kalo MV sih jelas jepang karena MV jepang lebih anyar dari MV asli versi koreanya, dan membernya pada lebih ganteng ;9

Aku… Ga begitu suka lagu berbahasa jepang sepertinya. Lagu jepang yang masih sanggup aku dengerin itu cuma dua, first lovenya utada hikaru sama lagunya Yui yang good bye days. Sisanya aku geleng-geleng deh +_+

Tapi gatau kenapa ya lagu ini beda. The world where you exist bisa bikin aku tertarik buat nge-replay terus.

Suara Jjongnya jangan ditanya, bagus seperti biasa. Suara Onyu juga gitu. Oh dan Mino nyanyi! Linenya cukup banyak dan lagu ini gaada part rapnya.

Ada beberapa kosa kata english juga macem: kissing the moon, kissing the sun, happy rainbow, your eyes, my love, love song, dkk.

Yang lucu adalah ketika aku pertama kali denger lagu ini dan nerka-nerka liriknya sebelum googling lirik aslinya. Pas bagian Minho aku agak susah nangkep line english yang dia nyanyiin. Yang change your tears aja aku agak unsure nebaknya. Caranya dia ngomong tears agak aneh LOL. Dan… Pas dia bilang sweet candy, aku pertama kali nangkepnya so we can did. O.o

Kupingku bermasalah kali ya? Untung listening UN aku cukup lancar haha. Tapi member lain aku bisa langsung nangkep apa yang mereka nyanyiin sekali denger. Hahaha tapi suara Minho bagus loh :3 So, coba di dengerin lagu the world where you exist-nya (^o^)b

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “The World Where You Exist, SHINee’s Song

Comment please n_n

