(akhirnya) ganti gravatar!

Hiks akhirnya aku ganti gravatarku. Good Bye, Woodong-a *teary eyes

Parah banget padahal Wooyoung dikit lagi ulang taun #terus kenapa coba?

Aku sudah ganti gravatar qaqa…

Tadinya sempet galau maksimal nentuin mau ganti pake dua foto ini:

minhocute

atau foto ini:

jjongnew

 

Itu foto Minonya ngegemesin banget~ Suka mukanya pas lagi serius!!!

Tapi kemudian galau pas nemu foto JongYu. Mereka berdua fotonya lucu u,u walau ga seganteng Minho #ditabok JongYu

Akhirnya aku memutuskan pake foto JongYu karena aku suka liat moment mereka berdua. Sekarang kan JongYu ga sedeket dulu hiks T-T

Maafkan isterimu ini, Minho-a. Sekali-kali gapapa kan foto hyungmu yang aku jadiin gravatar? Ntar deh udah bosen foto ini aku langsung ganti sama foto kamu. Lagian foto kamu udah banyak kan ya dipajang di rumah kita hahahaha #fangirl alay

Comment please n_n

