Under An Umbrella

Title: Under An Umbrella
Author: angangels aka Jung Byulgi
Cast: You, Kim Jonghyun
Length: drabble (tumben .-.)
Genre: romance, fluff
Author note: Hahaha aku tiba-tiba kepikiran ini pas tadi disuruh mama ke warung pas ujan2 zzzzz. SKINSHIP ALERT! Agak mesum (?)/ tumben banget biasanya aku paling gabisa bikin adegan skinship

Happy reading ya ^^
***

“Heh gadis aneh, apa kau tidak merasa dingin memakan susu coklat beku itu di saat hujan seperti ini?”

Gadis itu menggeleng, “Kau seperti tidak tau saja kalau aku freak dengan susu coklat. Aku sudah biasa memakan susu coklat beku saat hujan. Malah menurutku rasanya menjadi dua kali lebih nikmat daripada memakannya saat udara panas.”

Aku hanya menggelengkan kepala mendengar jawaban dari gadisku itu.

“Dingin~” seruku sambil memperkecil jarak antara kami seraya meletakkan lenganku di bahunya–membuat tubuhnya lebih dekat denganku.

Hya Kim Jonghyun… Singkirkan lenganmu!” serunya galak–masih sambil menggigiti susu coklatnya.

“Payungmu terlalu kecil untuk kita berdua. Kalau kita tidak berdekatan bahu kiriku akan terkena tetesan hujan,”

“Suruh siapa memintaku untuk menjemputmu dengan payung huh? Kenapa tidak panggil taksi saja?”

“Jangan berlebihan, Sayang. Jarak halte ke rumahku hanya 500 meter. Masa aku harus naik taksi? Lebih baik aku menelepon kekasihku yang cantik untuk membawakan payung untukku. Lagipula bukankah jalan berdua di tengah hujan menggunakan payung yang sama adalah hal romantis?”

Gadisku mencibir, “Ya romantis. Tapi kau sudah merepotkanku.”

“Dingin…” seruku lagi sambil menarik tubuhnya sampai tak ada jarak lagi antara kami. “Aku kedinginan. Apa kau tidak kedinginan?”

Gadisku menggeleng.

“Kapan susu coklatmu akan habis huh? Aku makin kedinginan melihatnya,” protesku.

Tiba-tiba aku terpikir satu ide untuk mengatasi cuaca dingin ini.

Aku menarik susu coklat dari bibirnya kemudian membuangnya–menjatuhkan begitu saja isinya yang masih tersisa setengah.

Hya Kim Jonghyun! Apa yang kau laku-”

Belum selesai kalimat protesnya meluncur, aku mengunci bibirnya dengan bibirku. Tidak lama, hanya dua puluh detik.

“Kata orang hawa dingin bisa menghangat dengan pelukan atau ciuman, tapi apa yang barusan kurasakan? Aku tetap kedinginan. Bibirku malah ikut membeku setelah mengecup bibirmu yang dinginnya seperti es batu. Ah apa harus aku menciummu sekali lagi? Siapa tau sekarang bibirmu sudah tak sedingin tadi…”

HYA KIM JONGHYUN!!!”

Aku hanya tertawa. Ciuman pertama kami tak kusangka hanya terjadi seperti itu. Aku kira first kiss kami akan memberikan kesan romantis. Tapi sebenarnya, walau bibirnya begitu dingin… Rasanya manis seperti coklat. Dan aku sejujurnya menyukainya.

***END***

ADUH FF APAAN INI? JELEK BANGET. IH MALUUUU T_____T

Boleh deh ga dikomen. Jelek soalnya (=,=)v

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Under An Umbrella

Comment please n_n

