Dreaming Bias

Bias nyampe kebawa mimpi?
Ngaku deeeeeh, kalian juga pasti pada pernah kan?

Setengah tahun lalu, rasanya aku seriiiiing banget mimpiin bias. Dan itu agak-agak annoying. Kurang lebih aku udah mimpiin mereka 10 kali.

Kalau mimpiin bias, wajar kan ya?
Tapi, anehnya aku malah mimpiin Donghae–yang bukan bias aku– lebih dari tiga kali.
Nah loh? Kok bisa? Nan molla.

Yaudah, nih aku kasi tau mimpi mimpi aku bersama bias :

Mimpi pertama (with Hae oppa) :

Kurang lebih gini ceritanya:
Aku lagi serius banget duduk di depan laptop. Aku juga gak yakin sama apa yang lagi aku kerjain. Kayanyanya sih aku lagi ngetik.

Tiba-tiba ada sepasang tangan cowok di meja tempat laptop aku, tapi aku diem aja. Terus, si empunya tangan menundukan badannya –awalnya dia berdiri dan aku duduk kan?– mensejajarkan wajahnya sama aku.

Well, entah kenapa di mimpi pun aku masih sempet blushing digituin (?) Hae. Aku langsung ngeliatin Hae yang pandangannya bulak-balik laptop-aku-laptop.

Tiba-tiba hae senyum dan bilang : “FF-nya udah beres? Ituloh, yang main castnya aku…”

YA AMPUUUUUUN ITU AKSJVCGVKFGSIDDKXOO BANGET GA SIIIIH??? >///<

Jadi intinya ceritanya aku lagi ngetik FF pake main cast Hae. DAN SI MAIN CAST SENDIRI YANG NAGIH FFNYA uooooooo :-$

Di kehidupan nyata, aku belum pernah bikin FF pake cast Hae. Sekalipun cuma support cast.

Back to mimpi tadi. Dasar emang mimpi, aneh dan gak masuk akal. Aku aja bingung, status aku sama Hae itu apa? Ngapain Hae sama aku bisa ada dirumah yang sama? Dan, ini Hae oppa ceritanya idol apa orang biasao_O

Tapi, bagaimanapun mimpi bareng Hae oppa ini yang paling so sweet >///

Mimpi kedua (with Leeteuk oppa) :

Nah loh? Leeteuk oppa? Makin ngaco nih.

Walau aku gak ngebias Hae, tapi aku emang seneng aja kalo liat dia. Nah leader suju ini gimana? Aku bener-bener biasa banget sama Teuk oppa.

Mimpinya gimana?
Jadi, suatu siang yang cerah aku lagi duduk di taman belakang rumah temen aku. Aku duduk ngampar (?) berduaan sama Teuk oppa.

“loe ngeduain temen gue kan?” kataku ke Teuk oppa. Sumpah gak sopan banget -___-

Teuk oppa keliatan santai dan jawab, “kok tau? Tau darimana? Yaaah gue cuma pengen aja selingkuh…”

Entah kenapa di mimpi aku kesel banget sama Teuk oppa. Ceritanya Teuk oppa itu pacaran sama sahabat aku, tapi tanpa pacarnya tau, Teuk oppa itu selingkuh. Terusnya selingkuhannya juga sahabat aku.

o_O bingung ya? Sama #plak

Kayanya sih aku itu bertiga sahabatan. Aku, pacarnya Teuk oppa dan selingkuhannya.

FYI, aku gatau itu dua cewek yang katanya mimpi (?) sahabat aku. Gak kenal sama sekali -_-v

Udah mimpi kedua gitu doang. Gaje ya?

Aku cuma sekali-sekalinya itu mimpiin Teuk oppa.

Mimpi ketiga (with Jang Wooyoung nae nampyeon #plak) :

Awalnya, aku juga kesel kenapa gak pernah mimpiin bias aku.

Tetangga deket aku aja yang tau aku ngebias Woo, malah mimpiin Woo.

Mimpinya dia lucu. Ceritanya tetangga aku itu lagi belanja ke super market. Nah, pas mau bayar di kasir. Dia ketemu 2PM. 2PM belanja ngeborong banget. Nyampe di komputer kasirnya nampilin angka 2 juta :O

Pas ketemu 2PM, tetangga aku langsung ngajak Woo ngobrol pake bahasa Indonesia. Tetangga aku bilang kalo salah satu temennya–maksudnya aku– ngefans berat sama Woo.

Woo cuma mesem-mesem gaje. Ternyata oh ternyata, Woo gak ngerti apa yg tetangga aku omongin.

Lalu tiba-tiba Taec jadi translator dadakan, Taec bilang ke Woo apa maksud omongan tetangga aku itu. WUAAAAH! TAECYEON BISA DAN NGERTI BAHASA INDONESIA DONG!!! #namanya juga mimpi

Terus dengan bantuan Taec, temen aku minta foto Woo buat dikasih ke aku. Woo ngangguk ngangguk dan mulai bergaya malu-malu, tapi berhubung hp temen aku jelek dan jadul dia minta Woo pindah ke depan super market karena disana terang. Eh, pas udah pindah, temen aku udah siap motoin Woo buat aku, mimpinya malah udahan T^T

Nah, kalo mimpi aku sendiri sih lebih gaje lagi. Pokoknya aku liat Woo di stage dan itu jelas Woonya adalah idol. Dia lagi dance akrobat gitu. Intinya, aku ketemu dan udah ngeliat langsung Woo dari deket. Udah gitu doang. The end -_-

Mimpi ke-empat (with Siwon) :

Aku sekeluarga entah kenapa ujug-ujug ada di jalanan dan bawa bawa baju di gembol gitu. Kayanya aku sekeluarga jadi miskin banget dan ngegembel.

Tiba-tiba ada mobil –kayaknya Limousine? Tapi gatau juga deh, lupa :p– berenti dan masukkin paksa aku sekeluarga kedalem itu mobil.

Aku langsung pengen teriak kan ya? Merasa ini adalah sebuah penculikkan.

Eh tapi ternyata di dalem mobil itu udah ada Choi Siwon lengkap dengan pakean suitnya.

Anehnya, pas tau yang nyulik kita sekeluarga itu Siwon, ortu aku malah cengar-cengir kesenengan.

“eh, nak Siwon! Bapak kira siapa! “

Siwon cuma senyum sopan kecil terus ngelirik aku yang mencibir gak suka kearah Siwon.

KYAAAAA~ GUE DILIRIK SIWON! OMG!

Tapi kenapa di mimpi aku malah jutek banget gitu sama Siwon u,u

Ternyata eh ternyata, di mimpi itu ceritanya Siwon sama aku di jodohin. Terus gara-gara aku udah jatuh miskin Siwon jadi membawa aku sekeluarga ke rumahnya yang sangat megah.

YA AMPUN GUE DIJODOHIN SAMA SIWON CHOI DONG! KENAPA MIMPI BISA SEBEGITU INDAH??? ANDAI ITU KENYATAAN #abaikan -___-

Mimpi kelima (with Hae dan Onew) :

Entah gimana, aku dan Park Chanhyo bisa ada di ancol (?) atau tempat apapun yang ada niagara atau arung jeramnya.

Disana kita ketemu Hae-Onew. Entah ada acara apa. Yang jelas ada beberapa kamera.

Terus ujug-ujug Chanhyo bilang ke aku, “psst, liat ga itu headset putih yang di pake Hae? Itu hadiah dari aku loh >///<“

Aku mah ngangguk-ngangguk aja.

Pas mau naik arung jeram, aku disuruh duduk barang Onew. Kyaaaaaaa~

Jadi arung jeramnya itu cuma buat dua orang gitu. Nah, Onew naik kan ke arung jeram yang udah aku naikkin duluan? Terus aku langsung senyum-senyum malu malu gaje gitu. Onyu juga balik senyum. Tapi aku bisa liat banget senyum Onew itu formalitas doang karena dia idol, dan dia tau aku salah satu fansnya -___-

Terus pas arung jeram aku-Onew mau berangkat, tiba-tiba Onyu disuruh turun. Dan partner arung jeram aku berubah jadi crew cameraman gitu -___-
Terus si cameramen itu nyengir ke aku dan aku cuma mendengus BT -_-

Masih banyak mimpiku bersama bias yang terlupakan (?).

Seriusan. Aku emang sering mimpiin bias, tapi rata-rata storylinenya pada gaje. Makanya aku gampang lupa -___-

Tapi, jujur aja aku envy sama kalian-kalian yang udah mimpiin bias dan ngelakuin skinship.

Aku denger banyak cerita kok, ada yang mimpi dinikahin biasnya, kissing sama bias *o* de el el deh.

Sekalinya aku mimpi namja ada skinshipnya, sekali doang… Itu juga sama si akang. Di mimpi aku di peluk sama dia. Aigooo~ #curcol terselubung

Ah, pokoknya aku masih nungguin mimpi Minho, Jjong sama member 2PM juga deh #tampar bolak balik
Terus pengen mimpiin Onew sama Woo juga tapi yang so sweet dan ada skinship.

So, seperti apa cerita mimpimu bersama bias?
Tell me please ^^

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s