Rekomendasi lagu SISTAR

Jadi aku lagi suka SISTAR. Sistar itu GB Korea yang membernya ada empat. Hyorin–leadernya–, Bora, Soyu, sama Dasom–maknaenya.

Suara Hyorinnya keren bangeeeeeet. Bora juga cantik. Dan aku suka banget cantiknya Dasom yang seger.

Intinya aku cuma mau kasih rekomen lagu SISTAR yang aku suka aja sih. Here they are:


Gone Not Around Any Longer

Siapa juga yang gatau lagu ini, iya ga? all kill! katanya pernah ngalahin dream girlnya SHINee juga. Ini lagu recommended banget! Baguuuuuuuuus. Inti lagunya sih galau to the max, tentang ‘si dia’ yang sekarang udah ga ada disisi kita. Makanya judulnya gone. Karena udah gone ya gak ada lagi iya ga?–not around any longer

Loving You

Loving youuuuuuuu… Youuuuu… Nan eotteokhae, what should i do? —> ini lirik reffnya.

Lagunya ceria. Nadanya asik. MVnya juga konsepnya keren! SISTAR holiday di hawaii gitu. Lagunya easy listening, nyeritain tentang cewe yang jatuh cinta tapi gatau mesti gimana.

Alone

image

Ini lagu sih buat yang abis putus. Patah hati banget liriknya. Gara-gara putus gue jadi sendiri. Makan sendiri lagi, nonton TV sendiri lagi, nyanyi sendiri lagi —> mungkin ini versi koreanya lagu ‘masak, masak sendiri, makan, makan sendiri’ LOL.

Beneran racun lagunya. Apalagi pas bagian Hyorin yang: falling down… Falling down

Ma Boy
image

Lagu ini juga enak. Intinya nyeritain tentang cowo. Translatean lagu versi aku sih ini lagu sejenis gini—> katanya elu ngerti gue. Tapi kok bilang ‘i love you’ aja susah banget. Gue cape tau ga, semakin gue suka elu, semakin sakit hati gue.

Kkeut. Rekomen dari aku cukup 4 aja. Aku juga belum dengerin semua lagu sistar sih hehe. Tapi kayanya push push sama so cool cukup enak juga. Bye~

6 thoughts on “Rekomendasi lagu SISTAR

    • Ah ya aku belum ngeupdate postingan ini. Totally love that song! Soyu cantik bgt di mv itu. Rambut merah yg pendek. So fresh.

      The way you make me melt juga enak loh ^^

Comment please n_n

